Menu

20 Peb 2018, 17:19 WIB

Mantan Bupati Sukabumi : Duet FAHAM Mampu Ciptakan Masyarakat Sejahtera dan Agamis

Faham bersama dengan Sukmawijaya Mantan Bupati Sukabumi. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Bupati Sukabumi dua periode (2005- 2010 dan 2010 - 2015), Sukmawijaya merekomendasikan Pasangan Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham) Calon Wali Kota dan Waki Wali Kota Sukabumi kepada masyarakat agar jangan ragu memilih Faham.

Menurutnya, Achmad Fahmi itu seperti anak sendiri. Karena hubungannya sudah sedemikian dekat. Kemudian Andri Hamami juga tentu punya sejarah panjang sejak menjadi Bupati Sukabumi pada priode pertama.

BACA JUGA: Semua Taat Aturan, Pilkada Kota Sukabumi Murah dan Tidak Murahan

"Saya mengetahui keunggulan keduanya, satu latar belakang pendidikan yang sangat kuat dan juga berpengalaman dalam pemimpin pemerintahan. Sedangkan Andri sebagai sosok pengusaha muda yang sukses punya naluri kuat untuk berbisnis dan punya kemampuan untuk membangun ekonomi daerah," ujar Sukmawijaya, di Jalan Selakaso Kecamatan Cibeureum, Selasa (20/2/2018).

Apalagi, kata Sukma, Kota Sukabumi dihadapkan pada persoalan yang hingga kini belum tuntas seperti daerah lain diantaranya masalah kemiskinan dan fenomena kerusakan moral.

"Maka dari itu, saya merekomendasikan jangan ragu dan percaya sepenuhnya untuk pasangan Faham. Pilih pasangan Faham, insya Allah Kota Sukabumi lebih maju dan lebih sejahtera," pintanya.

BACA JUGA: Cukup Singkong Hingga Bandrek, Strategi Faham Agar Pilkada Kota Sukabumi Murah

Sementara itu, Achmad Fahmi mengatakan, pada hari ini dirinya berkunjung kepada dua orang tokoh yang bisa memberikan dan menyampaikan inspirasi pada warga terkait pilihan terbaik untuk Kota Sukabumi.

"Tadi juga beliau berpesan, kami harus tetap santun, melayani dan amanah ketika mendapat jabatan. Insya Allah beliau akan all out mendukung Faham," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : KHAERU SOBRI
Sumber : Garis Nurbogarullah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan ada 12 kabupaten kota yang memiliki kasus aktif Covid-19 lebih dari 1.000 kasus. "Sebanyak 12 kabupaten kota ini sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah mobil pick up bermuatan tabung gas elpiji meledak dan terbakar di SPBU Warungkondang, Jalan Raya Sukabumi, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Kamis (22/10/2020) petang. Kebakaran diduga...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama diminta oleh petani untuk segera menangani kelangkaan pupuk bersubsidi. Hal itu disampaikan oleh petani pada saat Reses yang dilakukan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya