Menu

Minggu, 18 Pebruari 2018, 11:03 WIB

Deklarasi Kampanye Damai, Polres Sukabumi Kota Terjunkan Satu Kompi Untuk Satu Paslon

Kepolres Sukabumi Kota dan Dandim 0607 Sukabumi mempersiapkan pengamanan Deklarasi Kampanye Damai di Jalur Lingkar Selatan. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat menerjunkan ratusan anggotanya untuk mengamankan Deklarasi Kampanye Damai pasangan calon Wali Kota Sukabumi dan Wakil Wali Kota Sukabumi yang diselenggarakan di Jalan Sarasa, Kampung Selakaso, Kecamatan Cibeureum, Minggu (18/2/2018).

"Sebanyak 570 personil yang terdiri dari TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi," ujar Kapolros Sukabumi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Susatyo Purnomo Condro, kepada sukabumiudpate.com.

BACA JUGA: Ini Rute Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kota Sukabumi 2018

Selama kegiatan, pola pengamanan akan diterapkan secara Statis dan Mobile, tambah Susatyo setiap pasangan calon dan pendukung akan dikawal oleh satu kompi pasukan. "Satu pasangan calon dikawal satu kompi pasukan," katanya.

Susatyo mengimbau, kepada para peserta kampanye seluruh pasangan agar memperhatikan ketertiban lalu lintas dan menganggu arus masyarakat. "Jangan sampai mengganggu ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Tetap tertib dan taati aturan," tegasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Garis Nurbogarullah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved