Menu

Jumat, 12 Januari 2018, 20:45 WIB

Ima Slamet, Calon Wakil Walikota Sukabumi yang Rutin Santuni Yatim

Ima Slamet saat mengaji dan memberikan santunan kepada anak yatim. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Bakal Calon Wakil Wali Kota sukabumi, Ima Slamet, memberikan santunan kepada anak yatim di Kampung Baru Jembatan Merah, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Kegiatan sosial ini rutin dilakukan Ima setiap minggu.

"Sebelum jadi ketua DPC PPP, ibu Ima memang punya agenda rutin menyantuni anak yatim seminggu sekali. Jadi bukan karena beliau saat akan menyalonkan diri di momen Pilkada saja," ujar kader PPP Dety Puspita Sari, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (12/1/2018).

Menurut Dety, Ima merupakan sosok yang pas untuk mendampingi Mulyono memimpin Kota Sukabumi. Sebagai satu-satunya perwakilan wanita di Pilkada Kota Sukabumi 2018, Ima memiliki sikap ke-ibuan yang luar biasa. Sehingga, kelak jika terpilih menjadi Wakil Wali Kota Sukabumi diharapkan bisa mengayomi masyarakat.

"Bu Ima itu, seperti ibu yang selalu memperjuangkan anaknya untuk tumbuh dengan kehormatan, martabat, dan harga diri. Setiap ibu akan bekerja keras agar anaknya menjadi manusia yang amanah," kata Dety.

Dety menyakini, Ima akan bertekad membesarkan Kota Sukabumi dengan nilai nilai keibuan yang Ia miliki. "Baik dengan ilmu, empati, adat, spiritual, kasih sayang dan kemanusiaan. Seperti Taglinenya : Ngindung Ka Waktu Mibapa Ka Jaman," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
Sumber : Garis Nurbogarullah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved