Menu

Kamis, 07 Desember 2017, 01:18 WIB

Selain Cantik, Ima Slamet Layak Maju di Pilkada Kota Sukabumi 2018

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Faisal Bagindo. | Sumber Foto:Dok. Sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sukabumi, menilai pentolan PPP, Ima Slamet layak berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

"Selain cantik, Ima punya kapasitas, kemampuan narasi yang oke, atittude (sikap), bahkan setelah survey baik eksternal maupun internalnya juga bagus. Tidak jauh berbeda dengan Hanafie Zain," ujar Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Faisal Bagindo, kepada sukabumiupdate.com, di Gedung DPRD, Rabu (6/12/2017).

Namun demikian, partainya kata Faisal sudah memiliki tiga orang kandidat yang akan segera diplenokan, dan kini tinggal disimulasikan, siapa nantinya yang paling kuat untuk bisa maju di Pilkada 2018.

"Dari tiga orang kandidat itu, salah satunya Ima, dan dua lainnya saya tidak mau menyebut," kilah Faisal yang juga merupakan Anggota Komisi I DPRD Kota Sukabumi ini.

Ia pun menambahkan soal koalisi baru tiga partai, dan akan menambah dua partai lainnya yang sudah siap bergabung.

"Tiga partai saja sudah cukup, dan akan menyusul dua partai lainnya. Ya koalisi besar," pungkas legislator partai berlambang Matahari putih tersebut.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Dok. Sukabumiupdate.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved