Menu

Rabu, 26 Juli 2017, 10:06 WIB

FAHAM Makin Hangat Jelang Pilkada Kota Sukabumi 2018, Kenal Secara Pribadi Hingga Pembagian Tugas

Ilustrasi. | Sumber Foto:Herry Febrianto

SUKABUMIUPDATE.com - Bakal Calon Walikota Sukabumi dari Partai Keadilan Sejahtera, Achmad Fahmi mengakui jika partai sudah melakukan komunikasi dengan Andri Setiawan Hamami seiring makin hangatnya paket pasangan FAHAM jelang gelaran Pilkada 2018.

"Alhamdulillah kalau paket FAHAM makin hangat, secara pribadi kenal dan komunikasi dengan Andri sudah," ujar Fahmi kepada sukabumiupdate.com, Rabu (26/7).

BACA JUGA: Hujan Jadi Saksi RESMI Menjemput Takdir Kemenangan Fahmi di Pilkada Kota Sukabumi 2018

Fahmi menegaskan, kemungkinan berpasangan dengan siapapun sangat mungkin saja terjadi karena masih dalam proses penjajakan.

"Yang memaketkan itu partai politik, saya sendiri tidak bisa berkomentar dan dengan seluruh pihak sangat memungkinkan," jelasnya.

BACA JUGA: Fahmi Balon Wali Kota Sukabumi Usungan PKS, Inikah Akhir Perjalanan Mufakat

Sementara Andri Setiawan Hamami yang mendaftar dari Partai Gerindra di Pilkada 2018 mengungkapkan dirinya dengan Achmad Fahmi sudah berkomunikasi dan melakukan pembagian tugas tinggal partainya saja.

"Pembagian tugas dengan FAHAM seperti di bidang pemerintahan, sosial, budaya, kesehatan ekonomi dan lainnya," pungkas Andri saat ditemui dikediamannya beberapa waktu lalu. 

Redaktur : HERRY FEBRIANTO
Sumber : Herry Febrianto
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Viral di jagad media sosial Facebook aparat Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Sukabumi Kota melakukan penangkapan terhadap sejumlah orang belum lama ini. Penangkapan diunggah di akun Facebook...

SUKABUMIUPDATE.com - Kejadian tragis terjadi di Kelurahan Tonrorita Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, setelah salah seorang warga beranama Sampara ditemukan tewas dengan kepala terpenggal, Senin (11/11/2019). Kepala mayat itu,...

  SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat di dalam koper berwarna biru tua, Minggu (10/11/2019) kemarin. Mayat itu tepatnya ditemukan warga di semak-semak pinggir...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang profesor asal Rusia Oleg Sokolov (63) diringkus pihak kepolisian atas tuduhan membunuh dan memutilasi pacarnya sendiri. Kepolisian setempat, menarik tubuh pria itu dari sungai yang dingin dan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya