Menu

Sabtu, 04 November 2017, 00:26 WIB

Bobotoh di Pajampangan Kabupaten Sukabumi, Gelar Nobar

Bobotoh di Pajampangan, menggelar Nobar di GOR Jalan Raya Cirangkong-Surade, Jumat (3/11/2017). | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Bobotoh fanatik Persib Maung Bandung di wilayah Pajampangan, kembali menggelar nonton bareng (Nobar), di GOR Jalan Raya Cirangkong-Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (3/11/2017) sore.

Pantaun di lokasi, sedikitnya 300 orang bobotoh yang tergabung dalam Viking Pajampangan, Bomber, dan Holigan Pajampangan.

“Ini adalah pertandingan big match, tentunya semua pecandu sepakbola tahu persis, terutama dengan tim kesayangan "Maung Bandung" yang kali ini berhadapan dengan Persija, merupakan duel klasik,” ucap Kosim (40 tahun), penasihat Viking Pajampangan, kepada sukabumiupdate.com, di sela-sela Nobar.

BACA JUGA: Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Kembali Nobar

Dia mengatakan, awalnya permainan sangat berimbang, saling jual-beli serangan, tapi semuanya berubah, ketika keputusan kontroversi dari wasit.

“Kami kecewa, tapi mau bilang apa? Ini sebuah kenyataan yang harus diterima,” ucapnya pasrah.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Ragil Gilang
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya