Menu

27 Nov 2019, 00:00 WIB

Jualan Tahu Bulat Naik Avanza, Mobil Pedagang Ini Malah Kebakaran

Mobil Toyota Avanza dilalap si jago merah. | Sumber Foto:(Facebook/Hendra Agustira Quiintana)

SUKABUMIUPDATE.com - Tak bisa dipungkiri, para penjual tahu bulat 'digoreng dadakan' memang sangat identik dengan mobil berjenis pickup.

Namun bagaimana jika penjual tahu bulat justru menggunakan mobil dengan jenis yang lain? LMPV misalnya? Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, pedagang tahu bulat yang menjajakan dagangannya dengan menggunakan mobil yang diduga berjenis Toyota Avanza.

Dipandang sebagai mobil multi fungsi, mobil tersebut justru membawa apes bagi si penjual.

Hal tersebut terungkap dari postingan warganet dengan akun Facebook bernama Hendra Agustira Quiintana.

Dalam postingan tersebut, ia mengunggah potret sebuah mobil pasca terbakar. Potret tersebut diunggah kemarin (25/11/2019).

Sumber api diduga datang dari kompor yang digunakan pengguna mobil tersebut untuk berjualan.

Sudah apes malah dihujat, bukannya menuai simpati, pedagang ini justru malah menjadi sasaran nyinyiran warganet, walaupun ada juga yang merasa iba dengan insiden tersebut.

"Wah ini Avanza yang kemaren saya lihat kalo nggak salah, waduh kasian banget." tulis Muhamad Syafrizal.

"Viar pun tertawa melihat ini." celetuk Reza Fa**.

Mungkinkah ini menjadi penyebab mengapa para penjual tahu bulat lebih sering menggunakan mobil pickup?

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial tengah ramai dengan isu kalung yang diklaim sebagai antivirus, termasuk virus corona. Sebelumnya, Kementerian Pertanian menyatakan bakal menggandeng PT Eagle Indo Pharma untuk pengembangan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Valtteri Bottas secara sempurna mentransformasikan pole position di GP Austria yang penuh drama menjadi kemenangan pertamanya di F1 musim ini. Mengutip Suara.com, Bottas mendominasi balapan sepanjang 71 lap...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa negara telah menerapkan new normal atau pembebasan aturan pembatasan sosial, mekipun pandemi virus corona Covid-19 belum usai. Melansir Suara.com, semua orang pun tetap disarankan menjalani protokol kesehatan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Berita bola pada Ahad, 5 Juli 2020, menampilkan rumor terbaru soal perburuan pemain di bursa transfer sepak bola Eropa. Mengutip Tempo.co, ada kabar soal Real Madrid, Bayern Munchen,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya