Menu

Rabu, 17 Juli 2019, 17:42 WIB

Nekat, Pemuda ini Bakar Lubang Tangki Bensin Motor Untuk Nyalakan Rokok

Pria Menyalakan Rokok dengan Api di Tangki Bensin. | Sumber Foto:(Facebook)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria perokok sepertinya sudah bosan dengan teknik atau cara menyalakan rokok yang begitu-begitu saja. Sampai ia nekat menyalakan rokok dengan tangki bensin sepeda motornya. Ujung-ujungnya malah bikin panik diri sendiri dan orang lain.

Aksi perokok yang nekat menyalakan rokoknya dengan tangki bensin sepeda motornya bukan terjadi di Indonesia, melainkan di negara tetangga, Vietnam.

Lewat unggahan di jejaring Facebook, terlihat seorang pria yang mengenakkan helm merah hendak menyalakan rokok.

Pria Menyalakan Rokok dengan Api di Tangki Bensin. (Facebook)

Tidak dengan menyulut api langsung ke rokok, pria ini malah menyulutkan api dari korek gas ke lubang ltangki bensin sepeda motornya.

Saat sudah menyala, pria ini pun, kemudian membungkukkan tubuhnya untuk menyalakan rokok dari api yang menyala kecil di lubang tangki bensin sepeda motornya.

Setelah menyala, pria ini pun hendak mematikan api yang masih menyala di tangki bensin motornya, dengan cara menepuknya dengan tangan.

Tak kunjung padam, ia pun mulai panik dan meniup api, yang malah membuat api jadi membesar.

Pria Menyalakan Rokok dengan Api di Tangki Bensin. (Facebook)

Tak hanya dirinya yang panik, si perekam video juga nampak panik dan video pun berakhir sampai di situ.

Aksi menyalakan rokok dengan tangki bensin sepeda motor ini pun mendapat beragam komentar dari warganet.

"Nggak habis pikir, kok bisa sih melakukan aksi yang nekat kayak gitu," kata Bui Huy.

"Duh, ada aja orang yang melakukan aksi seperti ini." tulis Liem Hua.

Jangan ditiru ya.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengatakan bahwa ancaman hukuman mati kepada koruptor sudah diatur di dalam undang-undang. Namun, hukuman itu tak pernah diterapkan. "Undang-undangnya sekarang ada. Yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kesibukan membuat Anda susah menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan. Sehingga tidak jarang perayaan hari penting pun sering terlewatkan. Bagi pasangan, ulang tahun pernikahan adalah hari yang istimewa....

SUKABUMIUPDATE.com - Tidur cukup bisa menjadi jawaban untuk sebagian besar masalah fisik atau mental. Namun, ada garis tipis antara tidur dengan jumlah waktu yang tepat untuk tidur berlebihan dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah terus berupaya mendorong penggunaan bahan bakar ramah lingkungan, yakni melalui green fuel (B100) yang merupakan campuran solar dengan produk turunan minyak kelapa sawit (CPO). Direktur Bioenergi Kementerian...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya