Menu

Rabu, 06 Maret 2019, 07:00 WIB

Dunlop Meluncurkan Ban Balap untuk Motorsport 250cc

Dunlop. | Sumber Foto:

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Ban Inggris, Dunlop Tyres merilis ban balap khusus motor dengan kapasitas mulai 250-400cc. Dunlop membuat dua ban, yakni ban depan KR448 dan ban belakang KR451. Ban ini cocok dipakai Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25.

Dunlop memastikan ban baru itu memiliki cengkeraman yang kuat pada kategori trek balapan di seluruh dunia terkhusus di Amerika Serikat. Karenanya, Dunlop memiliki ban depan berukuran 110/70 R17, dan ban belakang berukuran 140/70 R17.

Seperti dilansir Asphaltandrubber.com, proyek ban baru ini diproduksi oleh Buffalo Dunlop. Di mana komposisi bahannya tersedia dalam berbagai varian, mulai dari jenis bahan ekstra lunak hingga sedang.

“Kami sedang mencari sesuatu yang dapat menambah daya cengkeram ban motor-motor kecil berkapasitas sekitar 300cc. Banyak orang-orang lokal yang menyukai motor balap kecil. Jadi sepertinya akan ada daya tarik yang luas untuk produk ini," kata John Robinson, Insinyur Desain Ban mengerjakan proyek ini.

Sekadar mengingatkan bahwa Dunlop memiliki situs web yang dapat menerima pesanan ban balap. Situs baru itu menampilkan informasi teknis secara detail yang dapat membantu konsumen memilih ban tepat. Termasuk tekanan ban dalam kondisi trek panas dan dingin.

Sumber : Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya