Menu

Senin, 04 Maret 2019, 08:02 WIB

Tesla Rilis Mobil Listrik Terbaru Berjenis SUV, Harganya?

Teaser Tesla Model Y. | Sumber Foto:(Tesla).

SUKABUMIUPDATE.com  - Tesla akan merilis mobil listrik terbaru yang diberi nama Model Y, di Studio Tesla, Los Angeles, Kamis, 14 maret 2019, waktu setempat. Mobil baru ini diharapkan bisa terjual lebih banyak dari pada Tesla Model 3.

"Model Y berjenis SUV dan harganya lebih tinggi dari Model 3, kenaikannya sekitar 10 persen," tulis CEO Tesla, Elon Musk pada akun twitter resminya, 4 Maret 2019.

"Spesifikasi dan harga rinci akan disampaikan dalam tes rides Model Y nanti," lanjut Musk pada cuitan selanjutnya di akun @elonmusk

Seperti dilansir insideevs.com, Tesla Model Y, sebagian besar mengikuti Model 3. Itu berarti biaya pengembangan varian terbaru Tesla ini diprediksi tidak terlalu mahal.

Meski begitu, muncul rumor yang menyebutkan bahwa harga Model Y ditaksir berada pada kisaran US$40.000, yang jika dirupiahkan mencapai Rp566juta. Harga itu diprediksi sudah satu paket dengan baterai terkecil dari Model 3.

Selain itu ada juga spekulasi yang menyebutkan jika Tesla Model Y akan berkapasitas tujuh penumpang atau tiga baris tempat duduk.

Sumber : Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mendengar nama fitur mobil kekinian seperti Autopilot milik Tesla, atau ProPilot Assist kepunyaan Nissan memang keren. Tapi ternyata menamai fitur mobil secara berlebihan juga tak baik, dan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya