Menu

07 Agu 2018, 15:26 WIB

Bengkel Suzuki Perbaiki Bodi Pakai Mesin Modern dan Bergaransi

Head of Service 4W, 2W and Marine PT Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha saat memberikan keterangan di booth Suzuki GIIAS 2018. | Sumber Foto:Dok Suzuki

SUKABUMIUPDATE.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat layanan purna jual dengan menghadirkan bengkel body and paint. "Layanan perbaikan bodi berstandar Internasional pertama di Indonesia yang siap menjaga tampilan mobil agar tetap mulus," ungkap Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS, Riecky Patrayudha Jumat, 3 Agustus 2018.

Dari segi teknis, kata Riecky, bengkel Suzuki body and paint menyediakan beberapa layanan unggulan diantaranya adalah Car O Liner dengan sistem kalibrasi digital yang bertujuan mengembalikan rangka mobil yang rusak agar kembali presisi.

"Untuk sistem pengelasan, benkel Suzuki Body and Paint menggunakan peralatan spot welding, Co2 Welding dan Washer Welding guna me dapatkan hasil pengelasan yang sempurna," ujarnya.

Teknik pengecatan, lanjut Ricky, sudah modern dengan menggunakan bantuan komputer dan dikerjakan oleh tinter yang sangat berpengalaman sehingga diperoleh hasil warna yang akurat sesuai dengan keinginan konsumen.

"Bengkel Suzuki Body and Paint ini sudah tersebar di 20 titik di Indonesia yang meliputi antara lain Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera Selatan yang mengakomodir unit entry 4.500 per bulan," ungkapnya.

Bengkel Suzuki Body and Paint ini tambah Riecky, memiliki standar seperti area workshop berupa working stalls, prep booth, spray booth dan area quick repair.

"Selain itu, tiap bengkel juga dilengkapi Collision System yang menangani masalah benturan pada mobil. Ada pula One Day Repair untuk perbaikan ringan, garansi cat tiga bulan dan tentunya high quality control," tambahnya.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik sembilan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) periode 2019-2024 di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (13/12/2019) siang ini. Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyerahkan persoalan taksi gelap yang beroperasi di jalur angkutan umum elf di daerah Pajampangan kepada Dishub Kabupaten Sukabumi.  Sebelumnya, sopir elf memergoki taksi gelap atau mobil omprengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak cuma mesra-mesraan saja, pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty juga kerap melakukan hal yang memancing tawa. Salah satunya yang baru-baru ini terjadi di antara keduanya pasca ke...

SUKABUMIUPDATE.com - La Liga Spanyol kini telah memasuki pekan ke-16. Sederat laga panas nan seru akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, di antaranya duel perebutan puncak klasemen yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya