Menu

Selasa, 31 Juli 2018, 16:04 WIB

Suzuki Vitara MY2019 Meluncur September: Gril Mirip S-Cross

Suzuki Vitara MY2019. | Sumber Foto:caradvice.com.au

SUKABUMIUPDATE.com - Generasi terbaru Suzuki Vitara akan meluncur pada September 2018, setelah terakhir hadir di Paris Auto Show 2014. Perubahan yang paling nampak adalah bentuk gril depan memiliki desain mirip dengan Suzuki S-Cross, bumper mengalami perubahan lebih modis, lampu belakang lebih simpel dan futuristik,

SUV Suzuki hadir dengan pembaruan wajib di bagian luar yang terdiri dari grille yang dirancang ulang, bumper yang dimodifikasi, lampu belakang baru, dan dua warna baru yang ditambahkan ke palet.

Suzuki juga mendesain ulang kluster instrumen, yang menampilkan tampilan informasi dengan layar berwarna. Selain itu, kendaraan memiliki plastik yang lembut di kabin, dan teknologi baru untuk menyongsong generasi baru ini.

Mesin Suzuki Vitara MY2019 akan menggunakan mesin yang lebih kecil kapasitasnya yaitu bensin 1.0 liter dan 1.4 liter turbocharged. Lagi-lagi mesin ini identik dengan mesin Suzuki S-Cross yang diperkenalkan akhir tahun lalu dan menggantikan mesin bensin 1.6 liter.

Suzuki belum merinci tipe dari Vitara terbaru, tetapi mengatakan SZ4 dan SZ-T menggunakan mesin 1.0 liter dengan tenaga puncak 111 PS (109hp / 81kW). Sistem penggerak AllGrip Pro 4WD tersedia sebagai opsi pada SZ-T yang dilengkapi dengan gearbox manual.

Adapun Suzuki Vitara SZ5 menggunakan mesin 1.4 liter, yang menghasilkan torsi 140PS (138hp / 103kW) dan 220Nm (162lb-ft). Perlengkapan standar keselamatan Lane Departure Warning and Prevention, Traffic Sign Recognition, Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, dan Sensor Rem Ganda.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pembalap Indonesia, Rafid Topan Sucipto dari Yamaha Indonesia dan AM Fadly dari Kawasaki Manual Tech Racing berada di podium pertama dan kedua dalam balapan Asia Production...

SUKABUMIUPDATE.com - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens dan Mario Suryo Aji meraih podium satu dan dua di balapan pertama kelas AP250 Asia Road Racing Championship...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved