Menu

05 Jul 2020, 15:00 WIB

Peringatan Keamanan Palsu, Ada Bug Aneh di Windows 10

Windows 10. | Sumber Foto: [Microsoft]

SUKABUMIUPDATE.com - Pembaruan Mei 2020 dikatakan menyebabkan masalah dengan Windows Defender, komponen anti-malware dari Microsoft Windows.

Melansir Suara.com, bug ini menyebabkannya menandai aplikasi yang berpotensi cerdik yang telah dihapus.

Windows 10 sekarang memiliki pengaturan default yang secara otomatis mengidentifikasi 'aplikasi yang mungkin tidak diinginkan' dan menanganinya.

Ini semua baik dan bagus, tetapi ada laporan Windows Defender terus-menerus mengambil kesalahan yang tidak ada karena mereka sudah ditangani.

Pengguna melaporkan mendapatkan peringatan ancaman yang tidak ada yang sama setiap kali mereka memindai.

Keluhan tentang ini telah terlihat di forum dukungan Microsoft.com oleh Windows Terbaru.

Tampaknya, Windows Defender mendeteksi ancaman dalam riwayat pemindaiannya dan bukan yang sekarang.

Ini membuat pengguna dengan peringatan yang mengganggu dan mengenai aplikasi yang mereka pikir telah dihapus.

Sampai perbaikan yang tepat datang dari Microsoft, Anda dapat mencoba langkah-langkah di bawah ini untuk menghentikan peringatan palsu yang menjengkelkan.

Glen Prouty memposting solusi berikut ke Answers.com dilansir The Sun, Minggu (5/7/2020).

"Arahkan melalui Pengaturan, ke Pengaturan Perlindungan Virus & Ancaman. Klik" Kelola pengaturan ".

"Gulir ke bawah ke" Pengecualian ". Pilih" Tambah atau hapus pengecualian "

"Pilih" Tambahkan pengecualian ". Pilih" Folder ". Kemudian navigasikan ke Penjelajah sebagai berikut C:> Data Program> Microsoft> Windows Defender> Scans> History.

"Klik pada History lalu klik" Pilih Folder. Windows Defender seharusnya tidak lagi memindai sendiri Scan / History. Ini harus menghentikan pemberitahuan berulang. "

Setelah reboot Windows 10, Anda akan berhenti memiliki masalah Windows 10. Jika mengalaminya lagi, Anda bisa melakukan hal yang sama kembali.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Rasa gatal pada organ intim perempuam mungkin bisa jadi disebabkan oleh pasangan laki-laki mereka. Bakteri vaginosis, infeksi yang sangat umum yang mempengaruhi hampir satu dari tiga (29...

SUKABUMIUPDATE.com - Soal dugaan klaster Covid-19 , juru Bicara Patra Jasa Rina Martha membenarkan adanya penghentian sementara pembangunan Graha Pertamina.  Mengutip Tempo.co, penghentian dilakukan karena ada prosedur protokol kesehatan yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapal Rusia MV Rhosus memulai pelayarannya membawa 2.750 ton amonium nitrat dari pelabuhan di Batumi, Georgia dengan tujuan akhir Mozambik di satu hari tahun 2013. Mengutip Tempo.co, kapten...

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Widi Mulia tak nampak saat Dwi Sasono diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020). Menurut pengacara aktor 40 tahun ini, personel B3 tersebut sibuk dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya