Menu

Rabu, 03 April 2019, 05:30 WIB

Hologram Jokowi di Halaman Masjid Agung Kota Sukabumi Sepi Peminat

Hologram Jokowi di halaman Masjid Agung Kota Sukabumi, Selasa (2/4/2019) malam nampak sepi peminat. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden RI Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi hadir dalam bentuk hologram di halaman Masjid Agung Kota Sukabumi, Selasa (2/4/2019) malam.

BACA JUGA: Pajampangan Sukabumi Didatangi Jokowi Versi Hologram, Apa Pendapat Warga?

Masih seperti rangkaian kegiatan sebelumnya, hologram Jokowi hadir sebagai salah satu program sosialisasi capaian kerja pemerintah, yang digagas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI.

Namun sayangnya, kegiatan tersebut tak seramai di lokasi lainnya. Jika di beberapa titik wilayah Kabupaten Sukabumi ramai  dan dipadati penonton, justru di halaman Masjid Agung Kota Sukabumi malah sepi peminat. Pantauan sukabumiupdate.com, hologram Jokowi hanya disaksikan segelintir orang saja, yang datang silih berganti.

Ketua TKD Kota Sukabumi, Bagus Pekik, yang saat itu ada di lokasi acara membenarkan hal tersebut. Menurut Bagus, sepinya pengunjung dalam acara tersebut karena kurangnya persiapan dan waktu yang terbatas.

"Perlu kita akui, memang kurang sekali waktu untuk persiapan acara ini. Sehingga massa yang hadir pun tidak terlalu maksimal," kata Bagus kepada sukabumiupdate.com, disela-sela acara.

Reporter : CRP 1
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang pencoblosan 17 April 2019, relawan 1901, pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Joko Widodo-Maruf Amin, hibur masyarakat dengan mancing bareng dan ngubek kulah (kolam,red) di...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim penyidik Polres Bogor dan Polda Jawa Barat menangkap dua orang yang disangka pelaku penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Keduanya diinisialkan B yang disebut berperan sebagai orator serta...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami membuka acara Helaran Kemilau Kota Sukabumi 2019 di Lapang Merdeka, Kamis (4/4/2019). Helaran menampilkan berbagai atribut kreasi para SKPD, mulai...

SUKABUMIUPDATE.com - Nahas menimpa seorang tukang kebun, Saepudin (30 tahun) warga Kampung Babakan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, wajah dan tangannya melepuh akibat tersembur api, Rabu (3/4/2019). BACA JUGA: Usai Menggoreng...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya