Menu

29 Jan 2019, 08:00 WIB

WhatsApp Web Luncurkan Fitur Picture in Picture

WhatsApp Web. | Sumber Foto:Tech Advisor

SUKABUMIUPDATE.com - Aplikasi perpesanan terpopuler WhatsApp merilis fitur Picture in Picture untuk WhatsApp web melalui pembaruan ke versi 0.3.2041.

Dengan fitur Picture in Picture, pengguna WhatsApp web bisa memutar video yang dibagikan teman baik dari Facebook, YouTube, dan Streamable, menurut laporan WaBetaInfo yang tahu banyak soal pembaruan WhatsApp, Senin, 28 Januari 2019.

Pada versi sebelumnya, 0.3.1846, WhatsApp merilis fitur Picture in Picture, dan sekarang melalui versi pembaruan, WhatsApp akhirnya mengimplementasikan kemampuan baru itu di platform web.

Untuk mencobanya, Anda harus mengunduh versi 0.3.2041 dan membagi atau menerima pesan berisi link video dari platform seperti YouTube, Facebook, maupun Streamable.

Jika Anda tekan link itu, maka Anda bisa melihat preview video atau memutarnya di WhatsApp dengan moda Picture in Picture. Bahkan, pengguna bisa beralih ke obrolan tanpa harus menutup moda Picture in Picture.

Jika Anda tidak bisa menjalankan fitur ini berarti Anda belum memperbarui WhatsApp. Untuk menjalankan versi baru WhatsApp dengan baik, silakan hapus chace pada browser Anda. Setelah itu restart browser Anda dan moda Picture in Picture akan aktif.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUDPATE.com - Liga Inggris secara resmi memberlakukan format lima pergantian pemain untuk sisa pertandingan musim 2019/20 yang akan digelar kembali pada 17 Juni mendatang. Sebagaimana diketahui, Liga Inggris sempat...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 17 bangunan di Sabang, Aceh, rusak ringan hingga berat akibat gempa yang mengguncang daerah itu pada Kamis pagi pukul 05.31 WIB. Gempa diukur Badan Meteorologi Klimatologi...

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menjadi narasumber Webinar Nasional yang diselenggarakan Universitas Islam Negeri (UIN) Malang pada Kamis (4/6/2020). Namun, ketika webinar sedang berjalan wajah Ma'ruf tampak dicorat-coret...

SUKABUMIUPDATE.com - Terdakwa kasus pembunuhan ayah dan anak, Aulia Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin dituntut hukuman mati dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melalui video telekonferensi,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya