Menu

Kamis, 08 November 2018, 12:01 WIB

PUBG akan Hadir di PS4 Desember Mendatang?

Game battle royale akan datang ke konsol Sony bulan depan. | Sumber Foto:theverge.com

SUKABUMIUPDATE.com - Game bergenre battle royale PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) dikabarkan akan bisa dimainkan pada perangkat PlayStation 4 (PS4) pada Desember 2018. Hal itu disampaikan oleh seorang analis game Daniel Ahmad.

"Game battle royale akan datang ke konsol Sony bulan depan," ujar Ahmad, seperti dilaporkan laman eurogamer.net, Selasa, 6 November 2018. Jika benar, maka menjadi pukulan bagi perangkat Xbox One yang akan menghadirkan PUBG hanya dalam waktu terbatas.

Game besutan developer PUBG Corporation itu memungkinkan gamer bermain dengan 100 orang secara online. Sebetulnya, kedatangan PUBG di PS4 bukan sebagai kejutan besar, karena sebelumnya telah dibocorkan oleh lembaga rating game Korea yang baru-baru ini menunjukkan bahwa server Sony memunculkan gambar PUBG.

Namun, apakah PUBG yang dimainkan di PS4 nanti akan gratis atau berbayar belum diketahui secara lanjut. Karena untuk bermain pada Xbox One gamer perlu merogoh kocek 24,99 Poundsterling atau setara dengan Rp 485 ribu sementara pada Steam 26,99 Pound Sterling setara Rp 524 ribu.

Informasinya, PUBG juga akan menghadirkan peristiwa crossover Suicide Squad yang tak terduga. Yang berarti kemungkinan gamer bisa bermain dengan Joker atau Harley Quinn.

Banyak yang percaya harga PUBG telah menempatkannya pada posisi yang kurang menguntungkan dibandingkan dengan rival yang bebas untuk dimainkan seperti Fortnite. Bahkan, game H1Z1, yang sukses lebih dulu di PlayStation, bisa menjadi tantangan bagi PUBG PlayStation.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya