Menu

Rabu, 09 Mei 2018, 14:19 WIB

WhatsApp Kini Bisa Langsung Mainkan Video Facebook dan Instagram

Aplikasi WhatsApp. | Sumber Foto:REUTERS/Thomas White

SUKABUMIUPDATE.com - WhatsApp telah menambahkan dukungan untuk bermain video Instagram dan Facebook dalam aplikasi itu, sebagaimana dilaporkan The Verge, 7 Mei 2018.

Kini ketika seseorang mengirimi Anda video Facebook dan Instagram, Anda dapat menontonnya di

WhatsApp sebelumnya sudah memungkinkan pengguna untuk memutar video YouTube dalam percakapan.

Fungsionalitas baru ini adalah bagian dari pembaruan iOS terbaru WhatsApp, yang juga menambahkan kemampuan untuk menambah dan mencabut hak istimewa admin dari pengguna lain dalam obrolan grup, dan memberi admin kuasa untuk mengedit subyek, deskripsi, dan ikon sebuah obrolan.

Fitur baru itu saat ini diluncurkan di iOS untuk beberapa pengguna, tetapi belum hadir ke Android.

Facebook telah berupaya untuk mengintegrasikan berbagai aplikasinya, yang memberikan pengguna kontrol yang lebih mulus atas konten mereka di Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Tahun lalu, Facebook mulai mengizinkan pengguna untuk memposting Instagram Stories mereka ke Facebook, dan awal tahun ini berbagai laporan menggambarkan sebuah fitur, yang sedang diuji Facebook, akan memungkinkan pengguna memposting Instagram Stories mereka ke WhatsApp juga.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya