Menu

Selasa, 17 April 2018, 13:33 WIB

Robot Seks Berpenis Bionik akan Segera Meluncur

Robot seks. | Sumber Foto: iai.tv

SUKABUMIUPDATE.com -  Robot seks berpenis bionik akan segera meluncur tahun ini. Matt McMullen, pendiri Realbotix yang juga pembuat robot seks Harmony, dan tim sedang menyiapkan versi laki-laki.

Sekadar informasi, Harmony adalah robot seks perempuan yang sangat mirip manusia. Robot ini dilengkapi kecerdasan buatan dan berinteraksi dengan penggunanya. "Nantinya kamilah yang pertama membuat robot seks dengan platform laki-laki dan perempuan," ujar McMullen, seperti dikutip dari laman Daily Mail, beberapa waktu lalu. Tapi dia tak menyebut kapan pastinya robot ini akan hadir.

Saat ini, ada lima perusahaan pembuat robot seks di seluruh dunia. Robot tersebut dibanderol dengan harga dari sekitar 4.000 pound sterling (Rp 73 juta) sampai lebih dari 11.600 pound sterling (Rp 211 juta) untuk model mewah.

Sebelumnya, McMullen mengatakan telah membuat rancangan untuk robot seks pria dengan penis bionik. Dia mengatakan, nantinya, robot ini akan hadir dalam berbagai ukuran tubuh dan bentuk.

asar untuk robot seks saat ini 95 persen didominasi pria, tapi semua bisa berubah. "Saya pikir pria yang harus khawatir. Sangat mungkin bahwa robot bisa mengungguli mereka,” kata Cathy O'Neil, yang memiliki gelar PhD dalam bidang matematika dari Harvard University, sebagaimana dikutip Daily Mail.

Simak artikel menarik lainnya tentang robot seks hanya di kanal Tekno Tempo.co.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ilmuwan Indonesia yang ikut terlibat dalam pembuatan robot Gundam raksasa di Jepang, Pitoyo Hartono, menjelaskan bahwa untuk saat ini proyek tersebut baru berjalan sekitar 20 sampai 30 persen. Pitoyo...

SUKABUMIUPDATE.com  - Sebuah kuil Jepang kuno telah menyewa bantuan robot senilai 100 juta yen (Rp 12,6 miliar) untuk menyampaikan ajaran agama Buddha, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, 25 Februari 2019. Robot Android yang...

  SUKABUMIUPDATE.com -   Robot pelayan di Budapest, Hungaria, bukan hanya menyajikan makanan tetapi juga bisa melontarkan humor hingga berdansa dengan anak-anak, bahkan sekadar mengobrol santai dengan pelanggan. Seluruh pegawai cafe yang dibuka...

SUKABUMIUPDATE.com - Jakarta Islamic Centre menggelar kontes robotik se-Jakarta untuk para pelajar mulai dari tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. Kontes robotik ini dilaksanakan pada 23-24 Februari 2019 di Jakarta...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya