Menu

04 Jul 2020, 11:36 WIB

Mau ke Pantai Weekend Ini? Cek Dulu Prakiraan Cuaca Palabuhanratu dan Ujung Genteng

Tangkapan layar kondisi lalu lintas wilayah pesisir selatan Sukabumi | Sumber Foto:google maps

SUKABUMIUPDATE.com – Bagi traveler atau wisatawan yang ingin mengisi weekend dengan melancong ke pantai di Selatan Kabupaten Sukabumi, ada baiknya cek dulu prakiraan cuaca Palabuhanratu dan sekitarnya. Prakirawan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi kemungkinan hujan ringan di wilayah pesisir selatan Sukabumi.

Dari rilis BMKG yang dimuat diwebsite resminya, cuaca di wilayah Palabuhanratu  pada hari Sabtu (4/7/2020) dari pagi hingga lewat siang akan cerah berawan. Suhu terpantau 28 hingga 32 derajat celcius, kelembaban udara hingga 70 persen.

Prakiraan hujan ringan untuk wilayah Kecamatan Palabuhanratu akan mulai terjadi pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Dengan suhu berkisar 23 higga 25 derajat celcius, kelembaban udara hingga 5 persen.

Pada malam hari pukul 22.00 WIB, cuaca Palabuhanratu akan kembali cerah berawan, dengan kelembaban udara 85 persen dan suhu 23 derajar celcius.

Prakiraan cuaca wilayah Palabuhanratu pada Sabtu (4/7/2020)

Sementara untuk wilayah Kecamatan Ciracap atau kawasa Pantai Ujung Genteng dan sekitarnya, menurut BMKG ada potensi hujan ringan sekira pukul 16.00 WIB. Dengan suhu 28 derajat Celsius dan kelembaban udara 70 persen dari kecepatan angina 10 kilometer per jam.

Sejak pagi hingga lewat siang, cuaca di Ciracap Ujung Genteng dan sekitarnya cerah berawan. Cuaca cerah juga mulai terjadi sekira pukul 19.00 WIB dan 22.00 WIB.

Jadi untuk wisatawan, nggak ada salahnya bawa peralatan pelindung dari hujan. Apalagi yang melakukan perjalanannya menggunakan motor. Selamat weekend!

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah kebutuhan bahan pokok di Pasar Semi Moder (PSM) Cicurug, Kabupaten Sukabumi mengalami penurunan harga pasca hari raya Idul Adha 1441 Hijriah lalu.  Koordinator Pasar Semi Modern Cicurug,...

SUKABUMIUPDATE.com -  Satu lagi aset alam di selatan Sukabumi yang tengah digarap oleh pemerintah daerah sebagai destinasi wisata baru. Namanya Goa Baduy, di Kampung Palayangan Legok Picung Rt.01/01 Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial MAA (31 tahun) nekat mencuri celana dalam dan beberapa barang lainnya di Ramayana Department Store Sukabumi, Jalan Pasar Gudang RT 03/03 Kelurahan Tipar Kecamatan...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa foto tentang kondisi Curug Sawer yang meluap, beredar di jejaring media sosial Facebook. Curug Sawer sendiri merupakan air terjun yang berada di kawasan objek wisata Situ...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya