Menu

22 Mei 2020, 00:00 WIB

Lindungi Si Kecil dari Risiko Terpapar Virus dengan Minyak Telon Eucalyptus

Daun Eucalyptus. | Sumber Foto:shutterstock.com

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi virus Corona atau Covid-19 tentu menjadi kekhawatiran bagi banyak masyarakat, khususnya para ibu. Dilansir dari suara.com, fakta bahwa balita rentan terhadap virus baru ini menjadi hal yang tak boleh disepelekan.

Ini terlihat dari data milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta per 18 Mei 2020, di mana ada 70 balita di wilayah ini positif terinfeksi virus Corona.

Dengan 201 balita masuk dalam kategori Pasien Dalam Pemantauan (PDP) dan 344 balita dalam kategori Orang dalam Pemantauan (ODP).

Untuk mengurangi resiko balita terpapar virus ini, My Baby mengenalkan kembali Minyak Telon Plus Eucalyptus yang mengandung 80 - 85 persen senyawa 1,8 cineol (eucalyptol).

Kandungan ini, jelas GM Brand Portfolio & Communication PT. Barclay Products, Dahlia Yolanda memiliki manfaat penting sebagai antimikroba, juga antivirus, termasuk virus Corona.

"Hal ini sesuai dengan hasil tes laboratorium oleh Balitbangtan yang menunjukkan bahwa Eucalyptus mampu menghambat penyebaran virus 80-100% persen," jelasnya dalam siaran pers yang suara.com terima Rabu (20/5/2020).

Tentunya, di tengah kecemasan akam jumlah virus Corona yang belum juga menunjukkan kurva melandai, hasil riset tersebut menjadi kabar gembira bagi para ibu.

Tak hanya iti, Minyak Telon Plus Eucalyptus ini juga dilengkapi dengan bahan alami seperti Chamomile dan Citronella, yang mampu memberikan kehangatkan dan perlindungan bagi si kecil dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 8 jam.

Serta My BabyMinyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection, yang dilengkapi pula dengan Lemongrass yang dapat memberikan perlindungan lebih lama dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 12 jam.

Kandungan Chamomile pada kedua varian ini juga dapat mencegah iritasi ringan pada kulit bayi.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya