Light Dark

Cuaca Hingga Malam Tahun Baru di Sukabumi dan Palabuhanratu, BMKG: Ada Hujan Petir

Science | 31 Dec 2019, 13:56 WIB

Cuaca Hingga Malam Tahun Baru di Sukabumi dan Palabuhanratu, BMKG: Ada Hujan Petir

Science | 31 Dec 2019, 13:56 WIB
Rekan prakiraan cuaca Sukabumi | ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com – Bagi warga yang ingin merayakan malam tahun baru di wilayah sukabumi baik di utara maupun selatan ada baiknya menyimak informasi prakiraan cuaca. Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika dalam website resminya, merilis ada kemungkinan hujan malam hari. 

Untuk wilayah utama Sukabumi, ada kecendrungan hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi disertai petir mulai Selasa siang ini (31/12/2019). BMKG menyebut hujan sedang untuk wilayah utara termasuk Kota sukabumi mulai pukul 13.00 WIB. 

Selanjutnya pukul diatas pukul 16.00 WIB, diprediksi akan terjadi peningkatan intensitas hujan di wilayah sukabumi bahkan disertai petir. Mulai malam hingga pergantian hari, cuaca diprediksi cukup bersahabat dengan status berawan.

Sementara prakiraan cuaca untuk wilayah pesisir selatan Sukabumi, khususnya palabuhanratu akan terjadi hujan ringan mulai siang pukul 13.00 WIB hingga diatas pukul 19.00 WIB (hujan lokal). Sedangkan menjelang tengah malam diatas pukul 22.00 WIB, cuaca pesisir selatan sukabumi diprediksi berawan, dengan suhu 25 derajat celcius.

Kecepatan angin di wilayah pesisir Selatan Sukabumi khususnya Palabuhanratu sekitar 10 km per jam. Dengan arah angin dari barat.  Untuk informasi selengkapnya bisa dicek di akun IG sukabumiupdate.com

 

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Reporter