Menu

23 Des 2019, 22:00 WIB

Prakiraan Cuaca Malam Natal Gereja di Jawa Barat

Petugas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau monitor prakiraan cuaca wilayah Jakarta dan sekitarnya di gedung BMKG, Jakarta. | Sumber Foto:TEMPO/Subekti

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca malam Natal 24 Desember 2019 dengan wilayah khusus meliputi beberapa gereja di Jawa Barat.

Di Gereja Katedral Bogor dari pagi hingga siang berpotensi turun hujan lokal. Sementara dari malam hingga dini hari hujan ringan. Suhu berkisar 21-32 derajat Celcius.

Kondisi serupa pada Gereja Katolik Santo Arnoldus Bekasi dan Gereja Katolik Kristus Raja di Karawang. Prakiraan cuaca serupa itu juga di Gereja Katolik Santo Yusuf Cirebon, Gereja Kristen Indonesia di Indramayu.

Di Gereja Katedral Santo Petrus Bandung cuaca diperkirakan cerah berawan saat pagi kemudian hujan sedang dari siang hingga dini hari. Adapun di Gereja Katolik Paroki Kristus Sang Penabur di Subang cuaca cerah berawan saat pagi, siang hujan sedang, malam hingga dini hari hujan ringan.

Hujan lokal saat pagi berpotensi di Gereja Katolik Salib Suci Purwakarta, lalu berawan dari siang hingga dini hari. Adapun di Gereja Kristen Indonesia di Kuningan, pagi cerah berawan, siang hujan sedang, malam hujan ringan, dan hujan lebat saat dini hari.

Prakiraan serupa di Gereja Katolik Kristus Bangkit di Majalengka. Perbedaannya pada malam hari berpotensi hujan lebat hingga dini hari.

Sementara di Gereja Kristen Indonesia Cianjur serta Gereka St.Joseph Sukabumi, prakiraan cuacanya sama. Cerah berawan saat pagi kemudian hujan ringan dari siang hingga dini hari.

Stasiun Klimatologi Bogor menyatakan prakiraan cuaca itu berlaku 24 Desember 2019.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit travelers yang merasa khawatir dengan kesehatan mereka saat traveling karena ancaman virus corona baru atau Covid-19. Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela...

SUKABUMIUPDATE.com – Kasus tewasnya Raisad Laksana P, siswa MAN 1 Cibadak yang dibacok oleh pelajar sekolah lainnya mengejutkan publik Sukabumi. Korban diserang dan dibacok pelajar lainnya usai menonton pertandingan...

SUKABUMIUPDATE.com - Umumnya, orang harus tidur selama 8 jam. Tetapi, tidur lebih lama lagi karena begadang malam ternyata tidak baik untuk kesehatan, terutama anak-anak dalam masa pertumbuhan. Sebuah studi baru...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya