Menu

06 Des 2019, 16:00 WIB

Peringatan Dini Cuaca BMKG, Hujan dan Angin pada Malam Hari Ini

Ilustrasi hujan petir. | Sumber Foto:Farmersalmanac.com

SUKABUMIUPDATE.com -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk wilayah Jakarta pada Jumat, 6 Desember 2019.

BMKG memperkirakan potensi hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang dengan durasi singkat di seluruh wilayah Jakarta, kecuali kepulauan Seribu. Peringatan dini cuaca itu berlaku pada malam hingga dinihari nanti.  

Cuaca Jakarta pada siang hari ini berawan, kecuali di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang bakal mengalami hujan lokal.

Pada malam harinya, hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Utara. Wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat berpotensi hujan intensitas sedang. Hujan lokal berpotensi mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Pada dinihari, seluruh wilayah cerah berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang masih diguyur hujan ringan.  

BMKG mencatat suhu udara yang mempengaruhi wilayah DKI Jakarta pada hari ini berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembapan udara antara 70 hingga 95 persen.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Lemon kaya akan vitamin C, serat, dan berbagai senyawa tanaman bermanfaat. Buah ini telah terbukti membantu mendukung kesehatan jantung, mengontrol berat badan, dan kesehatan pencernaan. Terlepas dari peran...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) wilayah Palabuhanratu menyebut tak ada fenomena alam tertentu di pesisir Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi. BACA JUGA: Bangkai Cacing Laut di Bagalbatre Ujunggenteng Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Ducati Team bersiap meluncurkan motor terbaru untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Mereka menjadi tim pertama yang merilis motor untuk musim 2020. Peluncuran dilakukan hari ini, Kamis (23/1/2020) pukul...

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ikut menghangatkan suhu politik di saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dirasa semakin dekat. Pasalnya partai berlambang bintang mercy ini...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya