Menu

06 Des 2019, 16:00 WIB

Peringatan Dini Cuaca BMKG, Hujan dan Angin pada Malam Hari Ini

Ilustrasi hujan petir. | Sumber Foto:Farmersalmanac.com

SUKABUMIUPDATE.com -  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk wilayah Jakarta pada Jumat, 6 Desember 2019.

BMKG memperkirakan potensi hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang dengan durasi singkat di seluruh wilayah Jakarta, kecuali kepulauan Seribu. Peringatan dini cuaca itu berlaku pada malam hingga dinihari nanti.  

Cuaca Jakarta pada siang hari ini berawan, kecuali di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang bakal mengalami hujan lokal.

Pada malam harinya, hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Utara. Wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat berpotensi hujan intensitas sedang. Hujan lokal berpotensi mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Pada dinihari, seluruh wilayah cerah berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang masih diguyur hujan ringan.  

BMKG mencatat suhu udara yang mempengaruhi wilayah DKI Jakarta pada hari ini berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembapan udara antara 70 hingga 95 persen.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hubungan bisnis antara Medina Zein dan Irwansyah memburuk hampir setahun belakangan. Konflik mencuat saat Medina Zein melaporkan Irwansyah karena diduga telah melakukan penggelapan dana perusahaan Bandung Makuta...

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Muhammad Akbar (15 tahun) santri yang hanyut di Sungai Cibeber, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi telah tiba di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amin, Jumat (14/8/2020)...

SUKABUMIUPDATE.com - Arsenal akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan Willian dari Chelsea. Gelandang asal Brasil itu hengkang setelah tak Chelsea tak mampu memenuhi permintaan si pemain soal kontrak barunya. Kepastian itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita, memberikan penjelasan mengenai adanya hukuman kepada klub yang tidak ikut alias mundur dari lanjutan Liga 1...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya