//
Menu

12 Agu 2019, 06:30 WIB

Bakal Segera Punya Fitur Boomerang, Begini Tampilannya di WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp and Facebook. | Sumber Foto:Shutterstock.

SUKABUMIUPDATE.com -  Facebook berencana mengaplikasikan fitur Boomerang pada WhatsApp.  Padahal sebelumnya, fitur ini hanya dimiliki oleh Instagram. Informasi tadi pertama kali diungkapkan oleh WABetaInfo.

Menurut laman itu, Facebook sudah mengerahkan tim WhatsApp untuk mengembangkan fitur Boomerang yang didesain untuk platform iOS, lalu Android menyusul kemudian.

Nantinya, fitur Boomerang WhatsApp juga bakal mirip dengan versi Instagram karena mampu memutar video yang mirip dengan format GIF dengan durasi sekitar tujuh detik.

Selain itu, fitur Boomerang direncanakan akan ditempatkan pada panel jenis video yang berada di bawah layar ponsel.

Jika biasanya pengguna hanya bisa memilih video atau GIF sebagai format yang diinginkan, nantinya akan ada menemukan panah yang menunjuk ke kiri di opsinya.

Meski rencana ini sudah terungkap, namun baik pihak Facebook maupun WhatsApp belum menginformasikan seputar peluncuran fitur Boomerang ini.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa Spanyol Real Madrid harus menelan pil pahit usai dipermalukan di kandangnya sendiri saat melawan Deportivo Alaves 1-2 dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol, Ahad dinihari WIB,...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam laporannya ke Bursa Efek Indonesia pada Sabtu, 28 November 2020, perusahaan retail PT Matahari Department Store Tbk akan menutup gerainya di sejumlah lokasi menjelang akhir tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - Gempa bumi kembali mengguncang wilayah selatan Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/11/2020) pagi. Gempa jenis tektonik itu terjadi pukul 04.07 WIB berkekuatan Magnitudo 4.9. Berdasarkan rilis BMKG, episenter gempa terletak...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan bahwa kesepakatan klub Barito Putera dan pemain Bagus Kahfi bukan ranah PSSI. Hal ini diungkapkannya setelah Bagus Kahfi belum bisa bergabung...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya