Menu

Senin, 12 Agustus 2019, 06:30 WIB

Bakal Segera Punya Fitur Boomerang, Begini Tampilannya di WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp and Facebook. | Sumber Foto:Shutterstock.

SUKABUMIUPDATE.com -  Facebook berencana mengaplikasikan fitur Boomerang pada WhatsApp.  Padahal sebelumnya, fitur ini hanya dimiliki oleh Instagram. Informasi tadi pertama kali diungkapkan oleh WABetaInfo.

Menurut laman itu, Facebook sudah mengerahkan tim WhatsApp untuk mengembangkan fitur Boomerang yang didesain untuk platform iOS, lalu Android menyusul kemudian.

Nantinya, fitur Boomerang WhatsApp juga bakal mirip dengan versi Instagram karena mampu memutar video yang mirip dengan format GIF dengan durasi sekitar tujuh detik.

Selain itu, fitur Boomerang direncanakan akan ditempatkan pada panel jenis video yang berada di bawah layar ponsel.

Jika biasanya pengguna hanya bisa memilih video atau GIF sebagai format yang diinginkan, nantinya akan ada menemukan panah yang menunjuk ke kiri di opsinya.

Meski rencana ini sudah terungkap, namun baik pihak Facebook maupun WhatsApp belum menginformasikan seputar peluncuran fitur Boomerang ini.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam memerangi penyebaran berita palsu atau hoax di platformnya, Facebook tengah mengembangkan beberapa strategi. News Partnership Lead Facebook Indonesia Alice Budisatrijo mengatakan selain sistemnya aktif menyisir berbagai konten yang terindikasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejak skandal pelanggaran privasi oleh Facebook terkuak, terhitung jutaan data pribadi pengguna Facebook yang bobol. Salah satu penyumbang besarnya adalah aplikasi myPersonality yang dikelola oleh akademisi University of Cambridge. Mereka gagal memberikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia ICT Institute dan Lembaga Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat Informasi Indonesia (LPPMII) resmi mendaftarkan gugatan kepada Facebook. Kuasa Hukum Indonesia ICT Institute dan LPPMII Jemy Tommy mengatakan gugatan didaftarkan timnya...

SUKABUMIUPDATE.com - WhatsApp telah menambahkan dukungan untuk bermain video Instagram dan Facebook dalam aplikasi itu, sebagaimana dilaporkan The Verge, 7 Mei 2018. Kini ketika seseorang mengirimi Anda video Facebook dan Instagram,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya