Menu

12 Agu 2019, 06:30 WIB

Bakal Segera Punya Fitur Boomerang, Begini Tampilannya di WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp and Facebook. | Sumber Foto:Shutterstock.

SUKABUMIUPDATE.com -  Facebook berencana mengaplikasikan fitur Boomerang pada WhatsApp.  Padahal sebelumnya, fitur ini hanya dimiliki oleh Instagram. Informasi tadi pertama kali diungkapkan oleh WABetaInfo.

Menurut laman itu, Facebook sudah mengerahkan tim WhatsApp untuk mengembangkan fitur Boomerang yang didesain untuk platform iOS, lalu Android menyusul kemudian.

Nantinya, fitur Boomerang WhatsApp juga bakal mirip dengan versi Instagram karena mampu memutar video yang mirip dengan format GIF dengan durasi sekitar tujuh detik.

Selain itu, fitur Boomerang direncanakan akan ditempatkan pada panel jenis video yang berada di bawah layar ponsel.

Jika biasanya pengguna hanya bisa memilih video atau GIF sebagai format yang diinginkan, nantinya akan ada menemukan panah yang menunjuk ke kiri di opsinya.

Meski rencana ini sudah terungkap, namun baik pihak Facebook maupun WhatsApp belum menginformasikan seputar peluncuran fitur Boomerang ini.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin menyatakan, truk melaju dari arah Jampang Tengah menuju Kota Sukabumi, sedangkan Kijang melaju dari arah Panggeleseran menuju arah Jampang Tengah. Tiba...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar kepergian Reni Marlinawati yang mendadak membuat publik masih tak menyangka. Waketum PPP yang pernah menjadi anggota DPR RI mewakili Kota dan Kabupaten Sukabumi ini wafat pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2.473 kasus pada Jumat, 7 Agustus 2020. Dilansir dari tempo.co, saat ini, total kasus positif Covid-19 di...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi kembali bertambah. Dalam update data Jumat (7/8) total kasus covid-19 di Kota Sukabumi terkini ada 93 orang atau bertambah...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya