Menu

12 Agu 2019, 06:30 WIB

Bakal Segera Punya Fitur Boomerang, Begini Tampilannya di WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp and Facebook. | Sumber Foto:Shutterstock.

SUKABUMIUPDATE.com -  Facebook berencana mengaplikasikan fitur Boomerang pada WhatsApp.  Padahal sebelumnya, fitur ini hanya dimiliki oleh Instagram. Informasi tadi pertama kali diungkapkan oleh WABetaInfo.

Menurut laman itu, Facebook sudah mengerahkan tim WhatsApp untuk mengembangkan fitur Boomerang yang didesain untuk platform iOS, lalu Android menyusul kemudian.

Nantinya, fitur Boomerang WhatsApp juga bakal mirip dengan versi Instagram karena mampu memutar video yang mirip dengan format GIF dengan durasi sekitar tujuh detik.

Selain itu, fitur Boomerang direncanakan akan ditempatkan pada panel jenis video yang berada di bawah layar ponsel.

Jika biasanya pengguna hanya bisa memilih video atau GIF sebagai format yang diinginkan, nantinya akan ada menemukan panah yang menunjuk ke kiri di opsinya.

Meski rencana ini sudah terungkap, namun baik pihak Facebook maupun WhatsApp belum menginformasikan seputar peluncuran fitur Boomerang ini.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setidaknya 127 wartawan di 31 negara di dunia meninggal setelah terinfeksi virus corona dalam tiga bulan terakhir. Lembaga nirlaba yang bermarkas di Jenewa, Swiss, Press Emblem Campaign...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut insentif bagi tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 baru cair Rp 10,45 miliar dari total Rp 5,6 triliun. Dia menjelaskan dana Rp 10,45...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menerbitkan peraturan gubernur (Pergub) penerapan PSBB proporsional sebagai persiapan menuju normal baru atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) di seluruh kabupaten/kota Jawa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) menemukan setidaknya 382 pedagang di 64 pasar berbagai daerah positif Covid-19. Dari total tersebut 25 orang diantaranya meninggal dunia karena terpapar penyakit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya