Menu

Senin, 12 Agustus 2019, 06:30 WIB

Bakal Segera Punya Fitur Boomerang, Begini Tampilannya di WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp and Facebook. | Sumber Foto:Shutterstock.

SUKABUMIUPDATE.com -  Facebook berencana mengaplikasikan fitur Boomerang pada WhatsApp.  Padahal sebelumnya, fitur ini hanya dimiliki oleh Instagram. Informasi tadi pertama kali diungkapkan oleh WABetaInfo.

Menurut laman itu, Facebook sudah mengerahkan tim WhatsApp untuk mengembangkan fitur Boomerang yang didesain untuk platform iOS, lalu Android menyusul kemudian.

Nantinya, fitur Boomerang WhatsApp juga bakal mirip dengan versi Instagram karena mampu memutar video yang mirip dengan format GIF dengan durasi sekitar tujuh detik.

Selain itu, fitur Boomerang direncanakan akan ditempatkan pada panel jenis video yang berada di bawah layar ponsel.

Jika biasanya pengguna hanya bisa memilih video atau GIF sebagai format yang diinginkan, nantinya akan ada menemukan panah yang menunjuk ke kiri di opsinya.

Meski rencana ini sudah terungkap, namun baik pihak Facebook maupun WhatsApp belum menginformasikan seputar peluncuran fitur Boomerang ini.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan, partainya mendukung penuh usul Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian untuk memberlakukan pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara asimetris sebagai bagian dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Kian hari, YouTuber Indonesia semakin bersaing dalam membuat konten kreatif serta menarik, khususnya di Bidang kuliner. Nah, beberapa waktu yang lalu, warganet sempat dihebohkan dengan aksi YouTuber bernama...

SUKABUMIUPDATE.com - Diberitakan sebelumnya, di Desa Purwasedar, tercatat hak pilih sebanyak 5.695 dengan surat suara sah sebanyak 4.315 dan tidak sah sebanyak 76, serta persentase kehadiran 75 persen. Dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Ajun Komisaris Besar Asep Darmawan dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Kampar, Riau, lantaran tepergok mengobrol ketika Kapolri Jenderal Idham Azis memberikan arahan saat memimpin apel Kasatwil, pekan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya