Menu

Jumat, 12 April 2019, 06:00 WIB

Pembaruan WhatsApp: Perbaiki Tampilan Pengiriman Pesan Suara

Whatsapp. | Sumber Foto:REUTERS.

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam pembaruan beta baru-baru ini, WhatsApp telah merombak total tampilan antar muka pesan audio. Perubahannya sangat mengesankan, selain desain yang diperbarui, antar muka secara fungsional lebih baik, demikian dikutip dari laman androidpolice, Selasa, 9 April 2019.

File audio yang tersedia secara lokal muncul dengan durasi dan ukurannya. Sebuah bulatan di sebelah kiri, begitu Anda klik, akan memutar isi audio selama beberapa detik. Ini memungkinkan pengguna dengan cepat melihat pratinjau audio sebelum mengirimnya, sehingga tidak membagikan sesuatu yang tidak kita kehendaki.

Whatsapp memperbarui fotur pengiriman audio

Pengguna dapat mengetuk dan menahan untuk memilih beberapa file audio dan mengirimkannya dalam satu batch. Pengguna juga dapat mencari file dengan nama. Desain yang diperbarui dengan WhatsApp beta v2.19.89 itu belum dirilis secara resmi.

Pengguna dapat mengunduh WhatsApp versi 2.19.99 terbaru dari Play Store atau APK Mirror. Satu lagi perubahan terkait dengan lampiran perubahan, di WhatsApp Web, panel Media untuk setiap percakapan menunjukkan gambar mini beberapa jenis file di tab Documents, seperti di dalam percakapan itu sendiri.

Munurut laman androidput, jika pengguna melihat pada bagian dokumen yang dikirim dan diterima ke / dari kontak pengguna di WhatsApp Web. Pengguna akan melihat thumbnail untuk beberapa jenis file, termasuk file teks, PDF, atau presentasi.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - WhatsApp memberikan informasi yang sedikit tentang peretasan besar pekan ini. Sejumlah pengguna yang gagal memperbarui WhatsApp khawatir peretas bisa mendapatkan informasi pribadinya, termasuk pesan dan lokasi data. Wandera,...

SUKABUMIUPDATE.com - WhatsApp mendorong pengguna untuk memperbarui aplikasi ke versi terbaru setelah menemukan kerentanan yang memungkinkan spyware disuntikkan ke ponsel pengguna melalui fungsi panggilan telepon aplikasi. Laman Thetelegraph, Selasa, 14 Mei 2019,...

SUKABUMIUPDATE.com -  WhatsApp mendorong pengguna untuk memperbarui aplikasi ke versi terbaru setelah menemukan kerentanan yang memungkinkan spyware disuntikkan ke ponsel pengguna melalui fungsi panggilan telepon aplikasi. Laman Thetelegraph, Selasa, 14...

SUKABUMIUPDATE.com - Pembaruan beta aplikasi pesan WhatsApp akan mengaktifkan fitur otentifikasi sidik jari yang secara efektif dapat memblokir pengguna ketika mengambil tangkapan layar obrolan (screen capture). "Dalam pembaruan beta ini,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya