Menu

03 Jul 2020, 20:00 WIB

Permintaan Pertemanan Anda di Facebook Dicuekin? Begini Cara Mengeceknya

Permintaan pertemanan di Facebook. | Sumber Foto:[Shutterstock

SUKABUMIUPDATE.com - Anda mungkin telah mengirim banyak permintaan pertemanan Facebook selama bertahun-tahun dan sekarang dapat melihat siapa yang mengabaikannya.

Dilansir suara.com, sangat mudah untuk menemukan daftar permintaan pertemanan Anda yang tertunda, dikirim ke calon teman. Dan sekarang Anda dapat mengambil kembali kendali atas kehidupan sosial Anda, dengan membatalkan permintaan pertemanan yang tidak dibalas itu.

Melansir laman The Sun, Jumat (3/7/2020), begini bara melihat permintaan teman yang dikirim Facebook. Jika Anda telah mengirim permintaan pertemanan dan mereka telah diterima, orang itu akan ada dalam daftar teman Anda.

Tetapi Facebook juga melacak semua permintaan teman yang sudah Anda kirim yang belum disetujui. Mungkin Anda tidak akan pernah melihat permintaan Anda, tetapi mungkin juga mengabaikannya.

Anda dapat menavigasi ke halaman secara langsung. Pada halaman desktop (mis. Pada laptop, PC atau Mac Anda), klik ikon Permintaan Teman di bagian atas halaman.

Menu drop-down akan muncul dengan saran People You May Know. Klik tombol Lihat Semua di dekat bagian bawah daftar.

Kemudian di bagian atas halaman, Anda akan melihat tautan ke Lihat Permintaan Terkirim, tepat di bawah judul halaman.

Klik itu dan Anda akan melihat daftar semua orang yang Anda kirimi permintaan pertemanan yang masih belum diterima.

Di seluler (mis. Aplikasi iPhone Anda), buka tab Teman di aplikasi Facebook Anda. Lalu ketuk ikon tanda tambah di sudut kanan atas. Akan ada bilah tab di bagian atas layar Anda. Yang terjauh di sebelah kanan akan disebut Keluar - ketuk.

Di sana Anda akan melihat semua permintaan teman Anda di Facebook. Jika Anda punya permintaan lima tahun, mungkin sudah waktunya untuk membatalkannya.

sumber: suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - M Fahri (10 tahun), bocah asal Tipar Gang Amarta 4 RT 03/05 Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi dikabarkan hilang sejak Minggu (9/8/2020) siang sekitar pukul 13.00...

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Zayyan Dhiyandra Hanifan (18 tahun) wisatawan yang tenggelam terseret ombak di Pantai Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi berhasil ditemukan, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 16.45 WIB. Informasi yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini memberikan duka yang mendalam buat Cristiano Ronaldo. Pemain 35 tahun itu pun sampai curhat di akun Instagram pribadinya. Melansir Suara.com, Juventus...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi ikut serta dala. gerakan donor darah yang digagas komunitas lari Indorunners Sukabumi, yang digelar di Citimall Kota Sukabumi, Minggu (9/8/2020). Kegiatan tersebut digelar...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya