Menu

23 Mei 2020, 16:00 WIB

Tidak Hanya WhatsApp, Instagram Kini Bisa Chat Video Hingga 50 Orang

Logo Instagram. | Sumber Foto:Shutterstock

SUKABUMIUPDATE.com - Facebook meluncurkan Messenger Rooms secara global di tengah booming aplikasi panggilan video, yang pertama kali dimulai setelah pandemi Covid-19 memaksa orang untuk tetap di rumah mereka dan bergantung pada internet. Dilansir dari suara.com, kini salah satu aplikasi Facebook, Instagram, sekarang juga mendukung Messenger Rooms hingga 50 orang, seperti yang diumumkan di Twitter.

Untuk memulai obrolan video dengan teman-teman Anda di Instagram, cukup buka pesan Anda, ketuk ikon obrolan video (diperlihatkan dalam video di atas), lalu pilih opsi "Buat Ruang" baru.

Sebagaimana dilansir laman Phonearena, Sabtu (23/5/2020), dari sana Anda dapat memilih teman mana yang akan dikirimi undangan, lalu salin tautan Kamar Anda dan bagikan dengan lebih banyak orang atau bergabunglah dengan Kamar baru Anda dan mulai berkomunikasi seru.

Meskipun seluruh pengaturan terjadi dari aplikasi Instagram, memasukkan obrolan video dialihkan ke aplikasi Messenger Facebook, yang diperlukan.

Awal pekan ini, Instagram juga memperkenalkan Panduan, fitur baru lain yang memungkinkan akun terpilih untuk menerbitkan panduan, yang mirip dengan artikel konvensional.

Panduan pertama yang tersedia di platform dibuat dengan fokus untuk membantu pengguna dengan kesejahteraan mereka. Sebagai contoh, American Foundation for Suicide Prevention sekarang memiliki dua Panduan di akun Instagramnya tentang kesehatan mental, satu adalah "Kesehatan Mental & COVID-19," yang berisi strategi perawatan diri yang berharga.

Sebelum itu, pada pertengahan April, Instagram fokus mendukung bisnis kecil yang menggunakannya selama pandemi, dengan membuat akun mereka lebih mudah ditemukan dan memberi mereka alat penggalangan dana, bersama dengan stiker untuk meningkatkan interaksi mereka dengan klien.

 

Sumber : suara.com

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya