Menu

27 Des 2019, 09:00 WIB

Mode Gelap Whatsapp Segera Hadir di iOS dan Android

Whatsapp dikabarkan akan meluncurkan mode gelap untuk versi Android. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - WhatsApp dikabarkan semakin dekat membuat tampilan gelap Dark Mode untuk perangkat iOS dan Android, rumor yang beredar tahun depan.

Laman WABetaInfo dan Phone Arena menuliskan WhatsApp baru saja membuat TestFlight Beta Program, salah satunya berisi fitur Dark Mode untuk tampilan WhatsApp.

Sistem operasi Android dan iOS terbaru sudah memberikan tampilan gelap Dark Mode, biasanya berupa tampilan latar hitam dengan teks putih agar tidak membuat mata lelah ketika menggunakan ponsel di ruang yang gelap.

Tampilan Dark Mode untuk WhatsApp versi Android dikabarkan sudah tersedia, namun, belum ada kepastian kapan akan digulirkan ke pengguna. Sementara untuk versi iOS, akan ada dua variasi Dark Mode.

Dark Mode akan disesuaikan dengan setelah pengguna untuk iPhone, versi pertama menggunakan warna latar hitam sementara yang kedua keabu-abuan.

Selain Dark Mode, WhatsApp versi iOS juga akan memiliki Low Data Mode berupa mematikan fitur otomatis mengunduh pesan suara. Mode gelap WhatsApp sebelumnya sudah diuji coba sekitar Maret lalu.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak informasi beredar menyatakan bahwa virus penyebab COVID-19 sengaja dibuat atau produk rekayasa laboratorium. Dilansir dari tempo.co, hasil studi yang hasilnya telah dipublikasikan dalam jurnal Nature Medicine...

SUKABUMIUPDATE.com - Disinfektan menjadi salah satu bahan kimia yang penting buat masyarakat saat wabah virus corona sebab kandungan alkohol dan klorinnya dipercaya bisa membunuh mikroorganisme yang menempel pada barang-barang...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi mulai kesulitan mendapatkan gas LPG 3 kilogram atau biasa dijuluki "Si Melon". Informasi yang dihimpun, kelangkaan terjadi sejak empat hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari pertama pelaksanaan isolasi lokal di Kabupaten Cianjur, Senin (30/3/2020), Pemkab Cianjur baru menutup akses masuk dari luar kota melalui Jalur Puncak. Rombongan pemudik asal Jakarta pun dihentikan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya