Menu

Kamis, 29 Agustus 2019, 06:30 WIB

Beli Pakaian Dalam di Online Shop, Isi Paketnya Malah Bikin Ngakak

Beli pakaian dalam di online shop. | Sumber Foto:twitter/humblemaeum

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini seorang gadis dibuat terkejut usai melakukan belanja online. Tertarik membeli pakaian dalam melalui online shop, saat unboxing paket tersebut dirinya dan teman satu kelasnya dibuat ngakak melihat isi paket yang ternyata pakaian dalam. 

Apa yang dialaminya ini ia bagikan melalui cuitan di akun @humblemaeum yang dibuat pada Senin (26/8/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

''Temenku nitip beli celana dalam di Shopee, terus paketnya dibawa ke sekolah, pas dipaksa unboxing.....'' tulis cuitan @humblemaeum.

Nampak dalam video yang diunggah, sebuah pakaian dalam berwarna hitam dengan bentuk yang unik sukses membuat seisi kelas pecah dengan tawa. Pakaian dalam ini memilih bentuk unik yang mirip dengan seekor gajah.

Terkejut saat melakukan unboxing paket pakaian dalam yang dibeli hasil belanja online, netizen ini bersama teman-temannya hanya tertawa puas melihat bentuk pakaian dalam tersebut.

Menurut pengakuan @humblemaeum, temannya hanya iseng membeli pakaian dalam ini melalui online shop. Saat dipaksa untuk unboxing, dirinya dan teman-temannya yang lain dibuat terkejut melihat bentuk pakaian dalam ini.

Beli pakaian dalam di online shop. (twitter/humblemaeum)

''Ini temen aku beli cuman iseng doang wkwkwk sekelas juga udah tahu dia beli itu makanya dipaksa anboksing'' tulis @humblemaeum menjelaskan.

Keisengan netizen ini rupanya membuat cuitan tersebut menjadi viral di Twitter. Banyak netizen yang mampir dan memberikan berbagai komentarnya.

''NGAKAK BANGET ADA MATANYA'' tulis @yabece_syn.

''BUAT APASII YAOLOH'' komentar akun @coffeeandwhiskey.

''Itu ada belalainya + ada matanya wkwkwk'' ungkap pemilik akun @nsnKAMIL.

Cuitan @humblemaeum mengenai beli pakaian dalam di online shop ini sudah mendapat 5.001 retweets dan lebih dari 1.100 komentar netizen.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya