Menu

Rabu, 27 Pebruari 2019, 07:00 WIB

LINE Permudah Cara Transfer Akun LINE

Logo Line. | Sumber Foto:Kredit: Google Play.

SUKABUMIUPDATE.com  - Developer LINE, LINE Corporation, Senin, 25 Februari 2019, mengenalkan cara baru tentang bagaimana proses memindahkan akun aplikasi pertukaran pesan LINE. Fitur tersebut hadir dan berlaku untuk aplikasi LINE versi versi 9.2.0 ke atas.

Proses pemindahan akun LINE sangat berarti bagi para pengguna LINE agar dapat terus menggunakan akun LINE di perangkat baru. Ketika pengguna membeli ponsel pintar baru, atau ketika ponsel lama sudah mengalami masalah, mereka bisa tetap menggunakan akun LINE lamanya.

Pembaruan tersebut menyederhanakan tampilan antarmuka dan proses pemindahan akun agar dapat menyediakan cara transfer, atau pemindahan akun LINE lebih mudah. Sebagai tambahan, LINE telah memperbarui langkah-langkah untuk membuat akun baru, sehingga pengguna diharuskan untuk mendaftarkan kata sandi selain nomor telepon.

Hal ini akan membantu pengguna saat melakukan pemindahan akun di masa yang akan datang. Meskipun proses saat ini sudah ada masih bisa digunakan untuk memindahkan akun, tapi metode baru akan menggantikannya.

Sama halnya dengan proses transfer sekarang, proses terbaru akan meminta pengguna mendaftarkan nomor telepon, email, dan kata sandi untuk akun LINE masing-masing serta mengaktifkan pengaturan 'Allow Account Transfer', sebelum melakukan pemindahan akun. Sementara ini, tidak ada perubahan yang dibuat untuk tipe-tipe data yang bisa ditransfer atau dipindahkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses transfer akun dan langkah pasca transfer akun dapat didapatkan di blog dan video di LINE Official Blog.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya