Menu

Senin, 17 Desember 2018, 13:52 WIB

Ratu Pantai Selatan Muncul di Mobile Legends Lewat Hero Kadita

Kadita, karakter hero baru dalam game Mobile Legends: Bang Bang diperkenalkan di Jakarta, Rabu (5/9/2018). Kadita terinspirasi Nyi Roro Kidul. | Sumber Foto:(youtube.com/mobile legends game indonesia)

SUKABUMIUPDATE.com - Mobile Legends meluncurkan hero baru bernama Kadita. Hero ini terinspirasi sosok mitologis Ratu Pantai Selatan.

"Berdasarkan mitos, Kadita dikenal sebagai penguasa Laut Selatan, dengan kekuatan untuk mengendalikan cuaca, menyebabkan badai dan tsunami saat ia menginginkannya," ujar Manajer Operasi Game Moonton Indonesia Wira Sontana, dalam keterangan tertulis, Jumat, 14 Desember 2018.

Kadita, Ratu Laut Selatan, dikenal karena penampilannya yang mempesona. Dia adalah seorang putri cantik dari Kerajaan Jawa yang dikagumi semua orang. Sebagai pewaris raja, anggota keluarga kerajaan iri padanya dan berencana untuk menjatuhkan Kadita dengan cara meminta seorang penyihir untuk mengutuk sang putri.

Raja telah mencoba segalanya untuk menyembuhkan putri kesayangannya, tapi itu tak ada gunanya. Seiring waktu, kekaguman untuk Kadita memudar, orang-orang mulai membencinya dan menuduhnya sebagai penyihir terkutuk karena penampilannya yang mengerikan, dan menyebabkan Kadita harus diusir dari kerajaan untuk mencegah rumor tentang keluarga kerajaan.

"Kemudian Kadita menggunakan 7 tombak legendaris, dan hanya dia yang dapat memanggil ketujuhnya sekaligus," kata Wira. "Kami juga akan mengadakan berbagai kegiatan untuk merayakan kedatangan Kadita, si Ratu Laut Selatan."

Setelah itu, Kadita dipojokkan oleh para prajurit kerajaan dan melompat ke Laut Selatan sebagai jalan terakhir. Namun, Kadita diselamatkan oleh iblis laut. Dengan Trident of the Seas, iblis mampu mematahkan kutukan kuat yang mempengaruhi Kadita. Sejak hari itu, Kadita menjadi Ratu Laut Selatan yang legendaris dan bertindak sebagai penguasa.

Mobile Legends akan merilis hero tersebut pada 18 Desember 2018. Beberapa teaser telah dirilis untuk Kadita sebagai Hero yang akan ditambahkan ke daftar karakter Indonesia yang akan terus berkembang di Mobile Legend: Bang Bang. Moonton Indonesia gembira dan bangga untuk memiliki tambahan Hero Mobile Legend yang terinspirasi dari legenda Indonesia.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Densus 88 menggeledah rumah seorang warga di Grumbul Tritih, Desa Danasri Lor, Kecamatan Nusawungu, Minggu (17/11/2019). Dalam rombongan tersebut juga terdapat mobil inafis dari kepolisian. Ketua RT 1/RW...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Majalengka Karna Sobahi mengaku sudah menjenguk anaknya yang kini ditahan di Markas Polres Majalengka. “Ia sangat legowo dan sabar menerima kenyataan,” kata Karna, Ahad, 17 November...

SUKABUMIUDATE.com - Banyak cerita menarik di balik pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/11/2019). Dari mulai pasangan suami istri (Pasutri) yang mencalonkan diri di Pilkades Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Dominasi sang juara dunia Marc Marquez di MotoGP 2019 benar-benar tak terbantahkan. Melakoni MotoGP Valencia yang merupakan seri pamungkas di musim ini, pebalap Repsol Honda itu keluar...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya