Butuh Dana? 5 Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair yang Terpercaya

Rabu 02 Desember 2020, 06:17 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sedang butuh dana? Tidak usah repot-repot mengajukan pinjaman di Bank, hanya modal smartphone dan koneksi internet saja pinjaman kamu akan segera diproses. Yah saat ini untuk meminjam dana semakin dipermudah berkat adanya penyedia pinjaman online. 

Buat kamu yang butuh dan darurat dengan cepat, berikut rekomendasi beberapa pinjaman online cepat cair. Berkat kemajuan teknologi seperti sekarang ini pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit dapat kita temukan dengan mudah tapi jangan asal pilih saja, karena ada beberapa penyedia pinjaman online ilegal yang tidak dapat dipastikan keamanannya. 

Nah di bawah ini ada beberapa situs pinjaman online cepat cair yang aman dan terpercaya. Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair yang Aman, dan terhindar dari fintech bodong pastikan kamu memilih pinjaman online terpercaya seperti yang ada di bawah ini.

Tunaiku

Tunaiku adalah penyedia pinjaman online langsung cair tanpa ribet, hanya modal KTP tanpa kartu kredit pinjaman kamu akan segera diproses. Pinjaman online Tunaiku memiliki tenor sampai 20 bulan dengan mekanisme pinjaman yang transparan. Tunaiku adalah pinjaman online terpercaya, karena selain terdaftar di OJK, Tunaiku merupakan produk dari Amar Bank yang sebagai bank resmi di Indonesia.

Melihat visi tunaiku untuk memberikan kredit tanpa agunan, maka tanpa jaminan apapun dana kamu akan segera cair. Langkah-langkah mengajukan pinjaman di Tunaiku yaitu melakukan pendaftaran, terima persetujuan, konfirmasi pinjaman, tanda tangan dan langsung terima dana. Mudah, bukan?

CashWagon

CashWagon merupakan penyedia pinjaman online cepat cair tanpa agunan dan tidak meminta slip gaji. Hanya dengan 30 menit saja pinjaman online kamu dapat langsung cair. Untuk melakukan pinjaman kamu harus berusia 22-60 tahun, berpenghasilan tetap, berdomisili Jabodetabek. Tidak membutuhkan dokumen apapun, karena CashWagon adalah pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat langsung cair, kamu hanya perlu mengisi informasi seperti informasi pribadi dan informasi rekening bank.

PinjamDuit

Butuh pinjaman 5 menit cair? Kamu bisa memilih pinjamDuit karena penyedia pinjaman online ini menyediakan layanan pinjaman tanpa agunan hanya dalam waktu 5 menit saja. Suku bunga yang diberikan mulai dari 0,08 persen per hari, dengan tenor hingga 30 hari. Kamu bisa mengambil pinjaman hingga Rp 2 miliar, tapi kamu diwajibkan untuk menyediakan jaminan merupakan sertifikat properti, seperti rumah atau tanah.

Danabijak

Sesuai dengan taglinenya "Pinjaman yang adil, cepat dan aman”, Danabijak dapat memberikan kamu pinjaman hingga Rp. 3 juta. Situs pinjaman online ini juga terjamin keamanannya karena diawasi oleh OJK. Kelebihannya, Danabijak memberikan reward bagi debitur yang pembayaran angsurannya tidak pernah bermasalah yaitu dengan memberikan diskon biaya layanan hingga 60 persen.

Rupiah Cepat

Sama seperti pinjaman online lainnya Rupiah Cepat tidak memerlukan waktu lama untuk memproses ajuan pinjaman nasabahnya. Hanya membutuhkan waktu 15 menit saja pinjaman Anda akan segera diproses. Suku bunga pinjaman dari Rupiah Cepat adalah sebesar 24 persen per tahun atau 0,06 persen per harinya.

Itulah beberapa rekomendasi pinjaman online cepat cair yang bisa kamu jadikan pilihan. Jika kamu mencari penyedia pinjaman online yang benar-benar terjamin keamanannya, Tunaiku sangat tepat untuk Anda pilih. Selain aman, semua proses pinjaman lebih mudah, cepat dan pastinya bunga yang diberikan tetap masuk akal yaitu bunga pinjaman rendah sebesar 3 persen – 4 persen per bulan dan bunga maksimum per tahun (APR) sebesar 36 persen – 48 persen.

Karena telah berdiri sejak tahun 2014 maka telah banyak orang yang sudah menggunakan jasa pinjam uang dari Tunaiku. Visinya yang untuk memberikan layanan kredit tanpa agunan mudah dan aman, Tunaiku dapat memenuhi kebutuhan mendesak seperti untuk modal usaha, biaya pendidikan, biaya kesehatan dan lain sebagainya.

Ada 3 hal penting yang menjadi alasan kenapa Anda harus memilih Tunaiku yaitu pertama Pengajuan yang praktis cukup dengan KTP, tidak perlu NPWP dan kartu kredit. Kedua, pinjaman besar dan ringan jadi kamu bisa mengambil pinjaman hingga 20 juta dengan cicilan panjang sampai 20 bulan. Ketiga, Aman dan transparan karena terdaftar di OJK jadi kamu tidak perlu khawatir akan ada biaya tersembunyi.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat20 April 2024, 14:00 WIB

Dampak Stres Bagi Kesehatan: 7 Penyakit yang Bisa Mengancam Tubuh

Dampak stres sangat buruk bagi kesehatan tubuh. Itulah mengapa waspada dengan gejala gangguan kejiwaan adalah hal yang penting.
Ilustrasi. Dampak stres bagi kesehatan tubuh. Sumber Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Sukabumi20 April 2024, 13:07 WIB

SPI Soroti Reforma Agraria Eks HGU PT Sugih Mukti Warungkiara Sukabumi

Reforma agraria mengatur dua poin yaitu terkait penataan aset dan penataan akses.
Ketua SPI Sukabumi Rozak Daud. | Foto: Istimewa
Life20 April 2024, 13:00 WIB

Tanda-tanda Seseorang Berbohong, Ini yang Harus Diwaspadai!

Seseorang yang berbohong mungkin memiliki ekspresi wajah yang tidak sejalan dengan kata-kata atau situasi yang mereka ceritakan.
Ilustrasi. Pinokio yang identik dengan anak Berbohong. Sumber : pixabay/anotherjustice2
Inspirasi20 April 2024, 12:59 WIB

Jana Madinah Wisata Buka Cabang di Sukabumi, Hadirkan Layanan Haji Furoda dan Umrah

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa Jana Madinah Wisata Sukabumi, bisa mendatangi kantornya di Pasar Modern Blok A no.6 Palabuhanratu.
Kepala Cabang Jana Madinah Wisata Sukabumi, Nurlela. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi20 April 2024, 12:50 WIB

Optimalisasi Pompanisasi, Sekda Kota Sukabumi Rapat Koordinasi di Gedung Sate

Peningkatan sistem irigasi menjadi fokus utama dalam rakor ini.
Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada menghadiri Rakor Sekda Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di Ruang Papandayan Gedung Sate, Bandung, Jumat, 19 April 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sehat20 April 2024, 12:30 WIB

Ini 7 Penyebab Stres yang Tidak Boleh Disepelekan, Yuk Jaga Kesehatan Mental!

Penyebab stres oleh masing-masing orang sangat beragam. Tapi, ada beberapa pemicu yang biasanya bisa terjadi demikian.
Ilustrasi. Memahami penyebab orang stres. Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sukabumi20 April 2024, 12:05 WIB

Buruh di Sukabumi Ngaku Kaki Terlindas Ban Forklift saat Kerja, Kini Gaji Belum Dibayar

Nurrohman mengaku kecelakaan kerja ini sempat membuatnya tidak dapat berjalan.
Nurrohman (45 tahun) memperlihatkan kakinya yang pernah terlindas ban forklift saat bekerja di PT Bahtera Dingga Jaya (BDJ) di Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Asep Awaludin
Life20 April 2024, 12:00 WIB

6 Cara Ampuh Menghadapi Catcalling, Wanita Wajib Tahu!

Catcalling dapat berupa seruan, lirikan, isyarat tubuh yang tidak pantas, atau komentar yang merendahkan dan merendahkan martabat seseorang.
Ilustrasi. Cara Mencegah Catcalling. Sumber : pixabay/fkpsiclgy12
Jawa Barat20 April 2024, 11:11 WIB

Pemerintah Siapkan Pompanisasi untuk Dongkrak Produksi Beras Termasuk di Sukabumi

ementerian mengantisipasi hal-hal semacam itu agar tak menghambat produksi padi. Salah satunya lewat program pompanisasi di setiap daerah.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengikuti rapat koordinasi ketahanan pangan dan produktivitas pertanian di Jawa Barat, di Gedung Sate, Bandung, Kamis, 18 April 2024 (Sumber: dokpim)
Sehat20 April 2024, 11:00 WIB

5 Minuman Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Cara mengelola keinginan penderita asam urat konsumsi asupan tinggi protein purin bisa dengan mengonsumsi banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian utuh, dan protein nabati rendah lemak, serta membatasi konsumsi daging merah, makanan laut, dan alkohol.
Kopi. Salah Satu Minuman Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. (Sumber : pexels.com/ChevanonPhotography)