Light Dark

Butuh Dana? 5 Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair yang Terpercaya

Gadget | 02 Dec 2020, 13:17 WIB

Butuh Dana? 5 Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair yang Terpercaya

Gadget | 02 Dec 2020, 13:17 WIB
ilustrasi pinjaman online | ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Sedang butuh dana? Tidak usah repot-repot mengajukan pinjaman di Bank, hanya modal smartphone dan koneksi internet saja pinjaman kamu akan segera diproses. Yah saat ini untuk meminjam dana semakin dipermudah berkat adanya penyedia pinjaman online. 

Buat kamu yang butuh dan darurat dengan cepat, berikut rekomendasi beberapa pinjaman online cepat cair. Berkat kemajuan teknologi seperti sekarang ini pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit dapat kita temukan dengan mudah tapi jangan asal pilih saja, karena ada beberapa penyedia pinjaman online ilegal yang tidak dapat dipastikan keamanannya. 

Nah di bawah ini ada beberapa situs pinjaman online cepat cair yang aman dan terpercaya. Rekomendasi Pinjaman Online cepat cair yang Aman, dan terhindar dari fintech bodong pastikan kamu memilih pinjaman online terpercaya seperti yang ada di bawah ini.

Tunaiku

Tunaiku adalah penyedia pinjaman online langsung cair tanpa ribet, hanya modal KTP tanpa kartu kredit pinjaman kamu akan segera diproses. Pinjaman online Tunaiku memiliki tenor sampai 20 bulan dengan mekanisme pinjaman yang transparan. Tunaiku adalah pinjaman online terpercaya, karena selain terdaftar di OJK, Tunaiku merupakan produk dari Amar Bank yang sebagai bank resmi di Indonesia.

Melihat visi tunaiku untuk memberikan kredit tanpa agunan, maka tanpa jaminan apapun dana kamu akan segera cair. Langkah-langkah mengajukan pinjaman di Tunaiku yaitu melakukan pendaftaran, terima persetujuan, konfirmasi pinjaman, tanda tangan dan langsung terima dana. Mudah, bukan?

CashWagon

CashWagon merupakan penyedia pinjaman online cepat cair tanpa agunan dan tidak meminta slip gaji. Hanya dengan 30 menit saja pinjaman online kamu dapat langsung cair. Untuk melakukan pinjaman kamu harus berusia 22-60 tahun, berpenghasilan tetap, berdomisili Jabodetabek. Tidak membutuhkan dokumen apapun, karena CashWagon adalah pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat langsung cair, kamu hanya perlu mengisi informasi seperti informasi pribadi dan informasi rekening bank.

PinjamDuit

Butuh pinjaman 5 menit cair? Kamu bisa memilih pinjamDuit karena penyedia pinjaman online ini menyediakan layanan pinjaman tanpa agunan hanya dalam waktu 5 menit saja. Suku bunga yang diberikan mulai dari 0,08 persen per hari, dengan tenor hingga 30 hari. Kamu bisa mengambil pinjaman hingga Rp 2 miliar, tapi kamu diwajibkan untuk menyediakan jaminan merupakan sertifikat properti, seperti rumah atau tanah.

Danabijak

Sesuai dengan taglinenya "Pinjaman yang adil, cepat dan aman”, Danabijak dapat memberikan kamu pinjaman hingga Rp. 3 juta. Situs pinjaman online ini juga terjamin keamanannya karena diawasi oleh OJK. Kelebihannya, Danabijak memberikan reward bagi debitur yang pembayaran angsurannya tidak pernah bermasalah yaitu dengan memberikan diskon biaya layanan hingga 60 persen.

Rupiah Cepat

Sama seperti pinjaman online lainnya Rupiah Cepat tidak memerlukan waktu lama untuk memproses ajuan pinjaman nasabahnya. Hanya membutuhkan waktu 15 menit saja pinjaman Anda akan segera diproses. Suku bunga pinjaman dari Rupiah Cepat adalah sebesar 24 persen per tahun atau 0,06 persen per harinya.

Itulah beberapa rekomendasi pinjaman online cepat cair yang bisa kamu jadikan pilihan. Jika kamu mencari penyedia pinjaman online yang benar-benar terjamin keamanannya, Tunaiku sangat tepat untuk Anda pilih. Selain aman, semua proses pinjaman lebih mudah, cepat dan pastinya bunga yang diberikan tetap masuk akal yaitu bunga pinjaman rendah sebesar 3 persen – 4 persen per bulan dan bunga maksimum per tahun (APR) sebesar 36 persen – 48 persen.

Karena telah berdiri sejak tahun 2014 maka telah banyak orang yang sudah menggunakan jasa pinjam uang dari Tunaiku. Visinya yang untuk memberikan layanan kredit tanpa agunan mudah dan aman, Tunaiku dapat memenuhi kebutuhan mendesak seperti untuk modal usaha, biaya pendidikan, biaya kesehatan dan lain sebagainya.

Ada 3 hal penting yang menjadi alasan kenapa Anda harus memilih Tunaiku yaitu pertama Pengajuan yang praktis cukup dengan KTP, tidak perlu NPWP dan kartu kredit. Kedua, pinjaman besar dan ringan jadi kamu bisa mengambil pinjaman hingga 20 juta dengan cicilan panjang sampai 20 bulan. Ketiga, Aman dan transparan karena terdaftar di OJK jadi kamu tidak perlu khawatir akan ada biaya tersembunyi.

 

Image

Fit NW

Redaktur

Image

ICA K

Reporter