//
Menu

22 Nov 2020, 20:00 WIB

Revamp Hero Argus Mobile Legends, Skill-nya Bikin Sakit!

Hero Argus di game Mobile Legends. | Sumber Foto: (Tangkapan Layar)

SUKABUMIUPDATE.com - Game Mobile Legends kembali merilis update terbarunya. Kali ini, Patch Note 1.5.32 menyuguhkan Revamp atau kemampuan baru untuk hero lama di Mobile Legends.

Hero itu adalah Argus, hero fighter berjuluk Nighstalker. Hasil revamp dalam update ini, The Nighstalker diyakini bakal masuk ke jajaran hero yang OP alias Overpowered.

Melansir Suara.com, update masih tersedia di Advanced Server sehingga masih menunggu waktu untuk datang ke Original Server. Apabila sudah datang, diyakini popularitas Argus bakal semakin menanjak.

Penelusuran Suara.com di Advanced Server, Revamp ini benar-benar membuat skill Argus semakin sakit, terutama skill duanya (Meteoric Sword). Revamp kali ini membuat Argus tak mudah dikalahkan mengingat spam skill duanya mematikan.

Game Mobile Legends. (Tangkapan layar)

Saat skill dua diaktifkan, Argus bakal menyerang ke depan (Charge) dengan Demonic Blade. Skill ini membuat Argus memiliki tambahan Movement Speed di mana sang musuh (jika terkena hit) justru mengalami efek Slow sebesar 80 persen.

Meteoric Sword memberikan 300 (+80 persen Total Physical Attack) Physical Damage dan tambahan efek Curse 35 (+10 persen Total Physical Attack) Physical Damage. Efek Curse ini semakin sakit saat sang musuh bergerak sehingga timbul semacam percikan hitam.

Di sisi Ultimate Eternal Evil, selain Immune terhadap kematian selama 5 detik yang ada, efek pasif baru telah ditambahkan. Argus bakal mendapatkan bonus Attack permanen setelah menaikkan level.

Ultimate Argus memungkinkan hero ini mengubah Damage agar menjadi HP miliknya. Sebelumnya, kita hanya perlu menunggu Argus menyelesaikan Ultimate dan menghajarnya beramai-ramai.

Skill pasif Warmonger, yang sebelumnya hanya dua kali kini dapat menyerang target tiga kali. Argus akan memulai dengan dua tebasan yang cepat kemudian mengarahkan pedangnya ke depan dan langsung menyerang.

Sumber: Suara.com

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak jenis makanan yang tidak sehat dan orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memilikinya. Ini terjadi karena kecanduan makanan. Dilansir dari Tempo.co, ini terutama terjadi pada...

SUKABUMIUPDATE.com - Tinggal serumah dengan orang yang positif Covid-19 bisa membuat khawatir dan stres. Meskipun penting untuk merawat yang sakit, orang juga perlu menjaga kesehatan sendiri karena mungkin saja...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan asrama haji akan menjadi tempat untuk karantina jemaah umrah sebelum berangkat. Ia menyebut lamanya karantina maksimal tiga hari. "Karena memang kita sudah sepakat...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Jokowi menerbitkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) nomor 22 tahun 2020 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya