//
Menu

31 Okt 2020, 04:00 WIB

Harga Netflix Naik di AS, di Indonesia Bagaimana?

Ilustrasi aplikasi Netflix. | Sumber Foto: [Shutterstock]

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix pada pekan ini mengumumkan telah menaikkan harga berlangganannya di Amerika Serikat, demikian diwartakan sejumlah media seperti Digital Trends dan CNBC.

Melansir Suara.com, untuk paket standar, harga Netflix naik sebesar 1 dolar AS menjadi 13,99 atau sekitar Rp 206.000. Sementara untuk paket premium naik sebesar 2 dolar AS menjadi 18 dolar AS atau sekitar Rp 265.000. Adapun paket basic masih di angka 9 dolar AS (sekitar Rp 132.000).

Biaya berlangganan baru itu berlaku mulai Kamis, 29 Oktober kemarin untuk para pelanggan baru. Sementara pelanggan lama akan dikenai biaya baru itu dalam beberapa bulan ke depan.

"Pengguna lama akan menerima pemberitahuan via email dan akan menerima notifikasi di aplikasi dalam waktu 30 hari sebelum harga baru berlaku," jelas Netflix.

Lalu bagaimana dengan di Indonesia, apakah harga Netlix juga naik?

Untungnya tidak. Netflix Indonesia, lewat Twitter, mengumumkan bahwa harga berlangganannya di Indonesia tidak ikut naik.

"Kenaikan ini berlaku di Amerika Serikat saja. Jadi, di Indonesia sejauh ini tidak ada perubahan harga," tulis Netflix Indonesia di Twitter.

Jadi untuk sementara harga Netflix di Indonesia untuk sementara masih tetap sama.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Debenhams, department store asal London, Inggris menutup permanen gerainya setelah Arcadia Group mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Senin lalu. Arcadia Group sendiri tercatat memiliki lebih dari 2.500 gerai...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Cibadak melakukan penggiliran aliran air untuk sebagian wilayah layanan. Kepala Cabang Perumda AM TJM Cabang Cibadak Wini Andriani mengatakan penggiliran aliran ini dilakukan karena debit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya