Menu

28 Jul 2020, 17:00 WIB

Bantu Pengguna, Google Play Store Dibekali Filter Baru

Aplikasi yang ada di Google Play Store. | Sumber Foto: [Shutterstock]

SUKABUMIUPDATE.com - Google mulai menguji filter pencarian di Play Store tahun lalu, tapi update terbaru ini tidak pernah diluncurkan. 

Mengutip Suara.com, Mei lalu, Google mulai muncul dengan tampilan filter baru yang telah diuji coba. 

Tampaknya filter terbaru dari Play Store akan didapatkan di berbagai perangkat di berbagai negara.

Filter terbaru ini akan membantu pengguna mengurangi angka dari hasil pencarian.

Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan untuk mencari aplikasi dengn tips tertentu dengan sekian jumlah bintang pada rating di aplikasi.

Selain itu, pengguna juga bisa tetap mendapatkan aplikasi dengan badge 'Editor Choice' Pilihan ini nantinya akan berada di bawah bar pencarian.

Dilansir dari Android Police, filter ini tampaknya update dari sisi server, karena itu pengguna bisa melihatnya di versi store yang sedikit lebih lama, termasuk v21.0.17.

Filter ini nantinya akan memperlihatkan pengguna ke filter bintang 4,5+ sendiri, namun di lain waktu pula pengguna akan menemukan 4+ dan 4.5+ filter bintang ditambah filter Premium atau Aplikasi baru.

Google sendiri kerap memiliki aplikasi yang berbahaya, penggunanya perlu waspada akan hal ini.

Google sering mengambil tindakan dan menghapusnya, tetapi para pengembang aplikasi tersebut memiliki pertahanan yang kuat terhadap malware.

Namun para pengguna harus tetap waspada adanya aplikasi berbahaya yang bersarang di Google Play Store.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama diminta oleh petani untuk segera menangani kelangkaan pupuk bersubsidi. Hal itu disampaikan oleh petani pada saat Reses yang dilakukan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Pamuruyan, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil bak terbuka atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelayanan Kantor Telkom cabang Cicurug, Kabupaten Sukabumi sementara ditutup. Hal itu disampaikan kepada masyarakat melalui surat bertuliskan "Pelayanan Sementara Ditutup" yang disematkan pada pos satpam. Kabar beredar, penutupan ini...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya