Menu

16 Jul 2020, 19:00 WIB

Harus Diwaspadai, Ini 8 Hero Mage Mobile Legends yang Paling OP

Esmeralda. | Sumber Foto: (Moonton)

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak bisa disepelekan, role mage di Mobile Legends tentu memiliki peran penting sama dengan role lainnya. Perlu hati-hati saat bertemu di Land of Dawn, ini 8 hero mage Mobile Legends paling OP.

Dilansir dari Suara.com, tugas hero mage dalam game Mobile Legends biasanya untuk memberikan burst damage dengan angka tinggi. Hero satu ini juga berfungsi untuk memberikan crowd control yang mengganggu musuh.

Di Season 17 kali ini, Moonton memberikan kejutan dengan beberapa hero lama yang mendapat Revamp dan Buff. Sayangnya, untuk hero mage, tidak terlalu banyak mendapat Buff di Advanced Server. Walaupun begitu, hero-hero ini justru dikenal cukup OP.

Biar permainan kamu semakin seru, berikut 8 hero mage Mobile Legends paling OP. Perlu diwaspadai saat bertemu di war, simak list berikut ini ya.

1. Valir

Valir dikenal punya damage dan ketahanan HP yang tangguh. Skill burst fireball dan skill pasif Ashing milik Valir sangat sukses memberikan efek stun yang tentunya cukup membuat lawan menjadi repot.

2. Eudora

Eudora di awal Season 17 diketahui mendapat skin countess scarlet yang eksklusif dan membuat hero ini menjadi OP. Pada Advance Server, Eudora ikut kebagian versi Revamped sehingga membuatnya menjadi cukup tangguh.

3. Nana

Terbaik di Juli 2020, skill magic boomerang milik Nana ini akan sangat mematikan jika dikombinasikan dengan molina smooth. Dijamin, hero ini mampu membuat kacau ritme serangan musuh.

4. Pharsa

Skill energy impact milik Pharsa akan sangat luar biasa jika dipadukan dengan skill ultimate feathered air strike yang membuatnya sukses memberikan damage area. Skill wings of wings Pharsa ini mampu membuatnya mudah kabur dari keroyokan musuh.

5. Cecilion

Skill burst damage milik Cecilion mampu membuat hero ini menjadi salah satu mage yang merepotkan di early-game. Kombinasi bat impact, sanguin claws, dan bats feast membuat hero ini sangat OP digunakan.

6. Selena

Berbicara mengenai Selena, hero mage satu ini punya kolaborasi skill abyssal arrow dan primal darkness yang cukup mematikan untuk hero lawan. Dengan skill miliknya, Selena bisa menjadi andalan nih.

7. Esmeralda

Punya HP yang tinggi, hero mage ini bisa dibangun menjadi tank pula. Skill stardust dance milik Esmeralda mampu memberikan damage yang sakit yang lalu membuat lawan kerepotan dan kewalahan.

8. Harith

Tidah bisa diremehkan, Harith diketahui punya skill yang mampu menimbulkan critical damage yang sakit. Dalam tim fight, skill pasif Harith ini bisa mengurangi efek crowd control cepat saat berada di dekat musuh.

Perlu diwaspadai di Land of Dawn, itu tadi 8 hero mage Mobile Legends paling OP. Sebagai pengguna role mage, kamu paling suka menggunakan hero yang mana?

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi siap memecah rekor baru. Kira-kira rekor apalagi nih? Pembalap Monster Energy berpotensi untuk menjadi pembalap pertama yang meraih 200 podium di kelas...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru pada 12 September,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok melalui Kanit Laka Iptu Nandang Herawan mengatakan, tak ada pengalihan arus akibat dampak perbaikan jembatan tersebut.  "Tidak ada pengalihan arus, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Ledakan besar mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut, pada hari Selasa kemarin. Saking besarnya, ledakan di Beirut terasa hingga jarak 150 mil (240 kilometer) dari lokasi kejadian. Melansir Tempo.co,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya