Menu

10 Jul 2020, 04:00 WIB

Fitur Baru, Pengguna Instagram Bisa Tandai Komentar yang Disukai

Aplikasi Instagram pada sebuah telepon seluler pintar. | Sumber Foto: (Shutterstock).

SUKABUMIUPDATE.com - Instagram baru saja menggulirkan fitur baru bernama "Pinned Comments" alias penanda komentar. Menurut laporan Engadget, Kamis (9/7/2020), fitur terbaru Instagram ini memungkinkan pengguna aplikasi untuk menandai komentar-komentar yang terdapat pada postingan mereka.

Dilansir dari Suara.com, terkait alasan pembuatan fitur ini, Instagram mengatakan bahwa hal ini dilakukan agar pengguna bisa lebih mudah menemukan komentar yang mereka anggap penting.

"Melalui fitur ini, Anda bisa menandai sejumlah komentar untuk tampil di bagian atas unggahan feed dan mempermudah Anda untuk mengatur percakapan yang terjadi," tulis Instagram via akun Twitternya.

Setelah pengguna menempelkan pin pada komentar yang ditandai, komentar tersebut nantinya akan selalu muncul di bagian teratas kolom komentar.

Sedangkan cara menggunakan fitur Pinned Up Instagram, penguuna hanya perlu menggeser komentar yang ingin ditandai. Selanjutnya, pilih ikon pin yang muncul bersama tanda balas dan hapus.

Meski begitu, fitur ini hanya bisa dilakukan maksimal 3 kali dalam satu postingan. Artinya, jumlah komentar yang bertanda pin hanya tiga saja. Rencananya, fitur ini akan disebarkan secara global secara bertahap.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kegagalan Juventus di Liga Champions musim ini memberikan duka yang mendalam buat Cristiano Ronaldo. Pemain 35 tahun itu pun sampai curhat di akun Instagram pribadinya. Melansir Suara.com, Juventus...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi ikut serta dala. gerakan donor darah yang digagas komunitas lari Indorunners Sukabumi, yang digelar di Citimall Kota Sukabumi, Minggu (9/8/2020). Kegiatan tersebut digelar...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai strategi meningkatkan kualitas pembelajaran di masa pandemi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menerbitkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 719/P/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Kurikulum...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah memastikan membagikan gaji ke-13 untuk aparatur sipil negara (ASN), termasuk pegawai negeri sipil (PNS) dan non-PNS.  Melansir Tempo.co, aturan pemberian gaji ke-13 tertuang dalam Peraturan Pemerintah No...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya