Ini Tiga Fitur Anyar WhatsApp

Selasa 17 Desember 2019, 03:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.comWhatsApp memperkenalkan tiga fitur baru yang seharusnya memanjakan para penggunanya.

Aplikasi milik Facebook ini adalah layanan pesan paling populer di dunia dan penggunanya dimanjakan dengan berbagai pembaruan yang rutin.

Ada tiga fungsi baru yang kemungkinan akan sangat populer. Pertama adalah fitur 'pengingat' yang pintar yang memungkinkan Anda diingatkan untuk hal-hal penting. Untuk mulai menggunakannya, Anda harus mendaftar dengan perusahaan bernama Any.do dan membayar untuk pemakaian sebulan.

Kemudian Anda dapat mengatur pengingat dengan mengirimkan DM ke Any.do.

WhatsApp adalah salah satu alat paling populer untuk tetap terhubung dengan teman, kolega, dan keluarga Anda setiap hari. Sering kali, percakapan ini mencakup hal-hal yang membutuhkan perhatian lebih lanjut. Namun, tanpa tempat yang ditentukan untuk mengumpulkan semua item tindakan dari percakapan Anda, mungkin sulit untuk melacak!

WhatsApp Reminder Any.do Integrasi Premium (hanya tersedia untuk pengguna Premium).

Cara cepat dan mudah untuk membuat tugas dan pengingat langsung dari percakapan Anda yang sedang berlangsung. Membuat tugas dengan mudah dan mendapatkan pengingat di WhatsApp pada perangkat yang didukung.

Buat tugas dengan mengirim pesan langsung ke Any.do atau meneruskan pesan ke Any.do dari kontak Anda. Diingatkan segera setelah tugas selesai, langsung melalui WhatsApp. Mudah, sederhana, dan efektif.

Kedua, WhatsApp juga telah memperkenalkan fitur ‘panggilan tunggu’ yang memungkinkan menahan saat Anda menjawab panggilan lain.

Ketiga adalah WhatsApp memperkenalkan pemutakhiran privasi baru yang akan menghentikan Anda ditarik ke dalam obrolan grup yang tidak ingin diikuti. Bahkan, Anda dapat mengontrol siapa yang dapat mengirimi undangan.

Ini mungkin terdengar seperti fitur sembrono, tetapi sebenarnya ini adalah alat privasi yang hebat karena orang-orang dalam kelompok dapat saling melihat nomor telepon satu sama lain.

Jika Anda dapat mengendalikan siapa yang menambahkan Anda ke dalam obrolan, maka Anda memiliki alat tambahan untuk melindungi identitas dan memastikan orang-orang aneh atau scammy tidak menghubungi Anda serta melindungi diri dari pelaku intimidasi.

Saat Anda memperbarui aplikasi, cukup buka pengaturan dan gulir ke ‘akun’, diikuti oleh ‘privasi’ dan kemudian 'grup’. Anda dapat memilih siapa yang diizinkan menambahkan Anda ke grup, dengan tiga opsi yang tersedia. Pilih 'semua orang' dan Anda terbuka lebar saat memilih 'kontak saya' berarti hanya teman yang dapat menambahkan Anda.

Versi awal pembaruan memungkinkan Anda untuk juga memilih 'tidak ada', yang mengunci akun Anda sepenuhnya. Sekarang telah digantikan oleh 'Kontak Saya Kecuali', yang akan memungkinkan Anda mengizinkan hanya kontak tertentu untuk menambahkan Anda ke grup.

Namun, orang yang Anda blokir masih dapat mengirim undangan grup dalam pesan pribadi, tetapi ini sangat mudah untuk diabaikan. Dalam sebuah pernyataan, Whatsapp menulis bahwa WhatsApp Grup terus menghubungkan keluarga, teman, rekan kerja, teman sekelas, dan banyak lagi.

Ketika orang beralih ke grup untuk melakukan percakapan penting, pengguna telah meminta kontrol lebih besar atas pengalaman mereka.

"Hari ini, kami memperkenalkan pengaturan privasi baru dan sistem undangan untuk membantu memutuskan siapa yang dapat menambahkan Anda ke grup. Pengaturan privasi baru ini akan mulai bergulir ke beberapa pengguna mulai hari ini dan akan tersedia di seluruh dunia dalam beberapa hari mendatang untuk mereka yang menggunakan versi terbaru WhatsApp," tulis WhatsApp dilansir laman Metro.co.uk.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi26 April 2024, 23:14 WIB

Marwan Belum Terima 2 Partai Tambahan yang Akan Dukung Asjap di Pilkada Sukabumi, Kenapa?

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menyebut ada dua partai lagi yang ingin turut hadir pada acara deklarasi koalisi tiga partai dalam pengusungan pasangan bakal calon untuk maju di Pilkada 2024.
Marwan Hamami, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 23:09 WIB

Tiga Partai Resmi Berkoalisi, Marwan Beberkan Alasan Usung Asep Japar di Pilkada Sukabumi

Tiga partai yakni Golkar, Gerindra, dan PPP secara resmi berkoalisi untuk mengusung Asep Japar di Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menandatangani kesepakatan koalisi tiga partai Golkar, PPP dan Gerindra, Jumat (26/4/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 21:49 WIB

Akibat Banjir, Toko Alat Listrik di Cidahu Sukabumi Alami Kerugian hingga Belasan Juta

Banjir yang terjadi di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, 25 April 2024 membuat beberapa pihak mengalami kerugian yang cukup besar.
Sejumlah warga dan karyawan toko memindahkan barang yang sebelumnya terendam banjir di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life26 April 2024, 21:05 WIB

6 Mental Miskin yang Membuat Hidup Anda Melarat di Masa Depan, Yuk Hindari!

Orang yang memelihara mental miskin tentu akan berpengaruh terhadap masa depannya, melarat atau berjaya. Itulah pentingnya hal ini.
Ilustrasi. Mental miskin yang wajib dijauhi. | Sumber foto : Pexels/Mehmet Turgut Kirkgoz
Life26 April 2024, 21:00 WIB

8 Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati

Inilah Contoh Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati. Apa Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi - Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati . (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi26 April 2024, 20:57 WIB

Jelang Kongres, PAN Kabupaten Sukabumi Pastikan Dukung Zulhas Tiga Periode

DPD PAN Kabupaten Sukabumi menyatakan sikapnya untuk mendukung kembali Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kembali melanjutkan kepemimpinan di periode ketiga pada masa jabatan 2025-2030.
Mansurudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Life26 April 2024, 20:30 WIB

Kamu Akan Tetap Miskin Jika 10 Kebiasaan Ini Masih Terus Dilakukan!

Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan.
Ilustrasi - Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan. (Sumber : Freepik)
Inspirasi26 April 2024, 20:24 WIB

5 Kebiasaan Orang China yang Membuat Hidupnya Gampang Kaya dan Jauh dari Kemiskinan

Orang China memiliki kebiasaan yang membuat hidupnya selalu kaya dan jauh dari kehidupan miskin di masa depannya, apalagi di hari tuanya.
Ilustrasi. Kebiasaan orang china yang membuatnya hidup kaya. | Sumber foto : Pexels/Pixabay
Sukabumi26 April 2024, 20:09 WIB

Kades Ungkap Penyebab Banjir hingga Rendam Jalan dan 18 Rumah Warga di Cidahu Sukabumi

Data sementara terdampak banjir yang melanda Kampung Pasirdoton Desa Pasirdoton Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, 25 April 2024 bertambah
Kondisi jalan raya Cidahu dan rumah warga yang terendam banjir. (Sumber : Istimewa)
Life26 April 2024, 20:07 WIB

6 Cara Membaca Karakter Orang Pecundang di Sekitar Kita, Kenali Ciri-cirinya

Membaca karakter orang pecundang di sekitar kita sesungguhnya cukup mudah. Tentunya dengan mengenali beberapa karakter yang melekat di dalam dirinya.
Ilustrasi. Membaca karakter orang yang pecundang. | Sumber foto : Pexels/Mike Greer