Menu

Kamis, 07 November 2019, 02:00 WIB

Lebih Misterius, Berikut Tips Biar Terlihat Offline di WhatsApp

Ilustrasi penggunaan WhatsApp. | Sumber Foto:Shutterstock

SUKABUMIUPDATE.com -  Aplikasi WhatsApp dilengkapi dengan notifikasi 'online' yang menandakan kamu tengah aktif menggunakan aplikasi tersebut. Namun, jika kamu ingin melihat misterius atau sedang ingin menghindari seseorang, yuk ikuti tips berikut ini agar kamu terlihat offline di WhatsApp. 

Biasanya alasan kamu ingin terlihat offline di WhatsApp bermacam-macam. Salah satunya adalah karena ingin menghindari si pacar yang begitu posesif atau mungkin untuk menghindari atasan yang terus-terusan mengirim bahan pekerjaan di luar jam kerja.

Sering kali, notifikasi online di bar profil memang cenderung mengganggu hingga membuatmu seolah tidak bisa melarikan diri dari tuntutan yang menghantui kamu di WhatsApp.

Untungnya, beberapa tips ini bisa kamu lakukan agar terlihat offline di WhatsApp. Walaupun tidak langsung menghilangkan notifikasi online, cara ini bisa kamu coba agar terlihat offline di WhatsApp.

1. Mematikan notifikasi last seen

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk terlihat offline di WhatsApp adalah dengan mematikan notifikasi last seen melalui settings di WhatsApp. Akibatnya, kamu juga tidak dapat melihat notifikasi last seen milik pengguna WhatsApp lainnya.

Pada pilihan last seen ini, kamu bisa memilih menyembunyikannya dari siapapun, dari kontak, atau dari semua orang. Sebagai saran, kamu bisa memilih untuk menyembunyikannya dari siapa saja.

2. Menghapus foto profil

Menghapus foto profil bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin terlihat offline di WhatsApp. Tidak secara langsung menghilangkan notifikasi online di bar profil kamu.

Namun, cara ini bisa dilakukan agar pengguna WhatsApp yang lain yakin bahwa kamu benar-benar sedang tidak online.

3. Membalas WhatsApp melalui homescreen

Membalas WhatsApp melalui homescreen nantinya tidak akan membuat notifikasi online muncul di profil WhatsApp kamu. Biar misterius dan sedang offline, lebih baik membalas pesan WhatsApp melalui homescreen ya.

Tidak bisa secara langsung menghilangkan notifikasi online di profil WhatsApp. 3 cara ini bisa kamu lakukan agar terlihat offline di WhatsApp. Tertarik untuk mencoba?

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kata-kata yang diucapkan orang tua dapat memiliki dampak yang bertahan lama, terutama karena anak-anak berada pada usia yang mudah dipengaruhi. Itulah sebabnya sering dikatakan bahwa seseorang harus...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Agama Fachrul Razi menyambangi Pondok Pesantren Al Munawir Krapyak, Kabupaten Bantul, Yogyakarta Kamis, 12 Desember 2019. Kedatangan Fachrul untuk bersilaturahmi dengan sejumlah kiai dan santri di pondok...

SUKABUMIUPDATE.com - Pengguna aplikasi pesan WhatsApp mulai melihat sesuatu yang berbeda tentang aplikasi itu, sekarang ada nama Facebook terpampang di atasnya. Beberapa pekan lalu, Facebook mengumumkan branding baru, dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla tetap tak setuju atas rencana penghapusan ujian nasional oleh pemerintah. Menurut dia peniadaan ujian nasional bukan langkah tepat. "Jangan menciptakan generasi muda yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya