Menu

Jumat, 11 Oktober 2019, 04:00 WIB

Cara Membaca Pesan Dihapus di WhatsApp

Aplikasi WhatsApp. | Sumber Foto:Shutterstock

SUKABUMIUPDATE.com - Fitur yang memungkinkan pengirim pesan menghapus pesan yang dikirim di WhatsApp terkadang membuat jengkel dan penasaran penerima pesan. Meski tidak ada fitur bawaan yang dapat membuat pesan terhapus tersebut bisa dibaca kembali, pengguna tetap dapat membaca pesan yang dihapus di WhatsApp melalui aplikasi.

Sebagaimana dilansir laman Android Pit, terdapat aplikasi yang merekam atau membuat log semua pemberitahuan dan pesan masuk seperti Notisave.

Notisave akan menyimpan catatan setiap pemberitahuan yang pengguna terima, bahkan tetap menampilkan pesan yang tidak terhapus namun pengguna harus memberi aplikasi tersebut akses ke notifikasi.

Setelahnya, buka aplikasi dan memberi izin untuk mengakses notifikasi pada perangkat, buka log dan periksa notifikasi dari pesan yang telah dihapus di WhatsApp. Dari sana, pengguna akan melihat pesan apa saja yang dihapus oleh pengirim pesan.

Pesan tersebut masih tetap terhapus di WhatsApp namun dengan menggunakan Notisave, pengguna memiliki notifikasi berisi pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - WhatsApp telah menambahkan dukungan untuk bermain video Instagram dan Facebook dalam aplikasi itu, sebagaimana dilaporkan The Verge, 7 Mei 2018. Kini ketika seseorang mengirimi Anda video Facebook dan Instagram,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya