Menu

Jumat, 11 Oktober 2019, 04:00 WIB

Cara Membaca Pesan Dihapus di WhatsApp

Aplikasi WhatsApp. | Sumber Foto:Shutterstock

SUKABUMIUPDATE.com - Fitur yang memungkinkan pengirim pesan menghapus pesan yang dikirim di WhatsApp terkadang membuat jengkel dan penasaran penerima pesan. Meski tidak ada fitur bawaan yang dapat membuat pesan terhapus tersebut bisa dibaca kembali, pengguna tetap dapat membaca pesan yang dihapus di WhatsApp melalui aplikasi.

Sebagaimana dilansir laman Android Pit, terdapat aplikasi yang merekam atau membuat log semua pemberitahuan dan pesan masuk seperti Notisave.

Notisave akan menyimpan catatan setiap pemberitahuan yang pengguna terima, bahkan tetap menampilkan pesan yang tidak terhapus namun pengguna harus memberi aplikasi tersebut akses ke notifikasi.

Setelahnya, buka aplikasi dan memberi izin untuk mengakses notifikasi pada perangkat, buka log dan periksa notifikasi dari pesan yang telah dihapus di WhatsApp. Dari sana, pengguna akan melihat pesan apa saja yang dihapus oleh pengirim pesan.

Pesan tersebut masih tetap terhapus di WhatsApp namun dengan menggunakan Notisave, pengguna memiliki notifikasi berisi pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi, kucurkan anggaran Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) APBD Tahun 2019 Rp. 129.250.000 untuk memperbaiki dua ruang kelas SD Negeri Ratumandala, Desa Cipeundeuy,...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Ekskutif Mahasiswa Nusantara (BEM Nusantara) menyemprot Anggota Komisi III DPR Eva Yuliana yang kedapatan selalu bermain dan mengecek layar smartphone saat audensi antara mahasiswa dengan Komisi...

SUKABUMIUPDATE.com - Sudah empat bulan otoritas India melarang salat Jumat diadakan di masjid Jama, masjid terbesar etnis Muslim Kashmir di kota Srinagar. Larangan salat Jumat di masjid berusia 600 tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) tak sepakat dengan hukuman mati bagi pelaku korupsi. Mereka menilai masih banyak hukuman lain yang bisa membuat jera pelaku korupsi. "Masih banyak cara untuk...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya