Menu

05 Okt 2019, 05:00 WIB

Muncul Cheat Call of Duty Mobile, Waspada Jangan Sampai Terjebak

Call of Duty Mobile. | Sumber Foto:(Google Play Store)

SUKABUMIUPDATE.com - Peluncuran game Call of Duty Mobile disambut antusias oleh gamer, hingga ramai dimainkan. Namun sayangnya, muncul cheat Call of Duty Mobile  yang meresahkan.

Tak butuh waktu lama, cheat Call of Duty Mobile sudah ditawarkan oleh sebuah fanspage Facebook hanya beberapa saat setelah peluncuran.

Seseorang menggunakan fanspage Facebook bernama Cheat Pekalongan VIP menawarkan Call of Duty Mobile secara berbayar.

Dengan harga tidak murah, ia mengklaim mempunyai cheat game mobile rilisan Garena ini. Ia mempostingkan penawarannya di Facebook pada Rabu (2/10/2019).

Di lain pihak, komunitas pembuat cheat Pekalongan Citer membantah cheat tersebut. Lewat postingan di Facebook pula, memperingatkan cheat tersebut palsu.

Pihak Pekalongan Citer mengklaim tidak pernah menjual cheat Call of Duty Mobile. Dan meminta gamer berhati-hati untuk cheat game mobile tersebut.

"Cit Pekalongan tidak pernah jualan cit/ cheat. Mohon berhati-hati jika ada penjual cit / Cit VIP Pekalongan yang mengatasnamakan Pekalongan Cit" tulis Pekalongan Citer.

Meski sudah ada peringatan dari Pekalongan Citer, Cheat Pekalongan VIP nampak tetap menjalankan bisnisnya menjual belikan cheat Call of Duty Mobile.

Keberadaan fanspage Cheat Pekalongan VIP di Facebook memang cukup misterius. Karena menawarkan cheat game online yang menjamin 100 persen anti banned.

Padahal pada kenyataannya developer game tidak akan tinggal diam ketika ada cheat. Yang sudah-sudah, celah untuk cheat di tutup, dan penggunanya kena banned.

Bahkan sampai memberikan jaminan uang kembali 3 kali lipat jika terdeteksi sistem sebagai cheater. Karena tidak ada jaminan cheat game online berfungsi selamanya.

Nama Pekalongan selama ini memang terkenal di kalangan gamer sebagai penghasil cheat. Termasuk game mobile ternama seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Jika memang jago dan gemar bermain, tak perlu pakai cheat Call of Duty Mobile. Yang ada malah dibully gamer dan warganet, lho! (HiTekno.com).

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi kembali merilis perkembangan kasus Covid-19 di Kota Sukabumi. Tercatat tiga pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Data per hari ini,...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pelaku pencurian toko di Kampung Selakopi, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi diciduk aparat Polsek Cibadak, Minggu (5/7/2020). BACA JUGA: Diduga Maling Angkot, Pria di Jampang Kulon...

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi virus corona Covid-19 belum selesai. Kementerian Pertanian (Kementan) Indonesia berinisiatif membuat kalung antivirus yang diyakini bisa membunuh virus corona hingga 80 persen. Mengutip Suara.com, kalung antivirus itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Soleh Suparto (20 tahun) dan Faisal Pratama (25 tahun) adalah dua wisatawan yang terseret ganasnya ombak saat sedang berenang di Pantai Kapitol, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya