Menu

Minggu, 22 September 2019, 08:30 WIB

Catat: Ini Tanggal Rilis Game Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile | Sumber Foto:YouTube: Call of Duty

SUKABUMIUPDATE.com - Game Call of Duty selama ini dikenal sebagai game FPS yang hanya bisa dimainkan di platform konsol ataupun PC. Namun, setelah membuka pre-register pada Juli lalu, Call of Duty akan segera tersedia di platform mobile seperti Android dan iOS.

Game ini siap dirilis pada 1 Oktober 2019 melalui pengembang Tencent Games dan menawarkan sejumlah mode permainan yang sebelumnya tersedia di serial Call of Duty. Meski tersedia mode battle royale, namun yang membedakan game ini dengan PUBG dan Fortnite adalah adanya sistem kelas karakter.

Dilansir dari GamesRadar, pemain bisa memilih satu karakter dari enam kelas yang disediakan, yaitu Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja.

Setiap karakter yang dimainkan memiliki keunikan skill tersendiri berdasarkan kelas yang dipilih. Beberapa mode yang akan tersedia mencakup Bomb Mission, Team Death Match, Free For All, Domination, dan mode lainnya. Seluruh peta yang ditampilkan pun berasal dari peta mode multiplayer dari seri Call of Duty sebelumnya, seperti Nuketown, Crash, Crossfire, dan Hijacked.

Untuk bisa memainkan game ini, perangkat Android pemain setidaknya dilengkapi dengan CPU dul-core 1,2 GHz dan menjalankan Android 4.3 atau versi yang lebih terbaru. Sedangkan untuk pengguna iOS, pemain setidaknya harus menggunakan minimum iPhone 7 dengan iOS 9 atau versi yang lebih terbaru.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras yang melanda wilayah Sukabumi mengakibatkan sebuah tebing longsor di Kampung Johor RT 01/13, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (6/12/2019).  Dalam peristiwa yang terjadi sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Cina diprediksi menjadi pemimpin dunia di lima teknologi utama yaitu kecerdasan buatan, kota pintar, 5G, komputasi exascale dan keuangan mikro dalam 3 tahun mendatang. Steve Brazier, CEO Canalys...

SUKABUMIUPDATE.com - Petir menyambar sebuah rumah di Jalan Merbabu RT 05/04, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jumat (6/12/2019). Peristiwa ini terjadi saat hujan deras mengguyur, Jumat sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral (DPESDM) Kabupaten Sukabumi, terus berupaya membantu proses pertumbuhan dan perkembangan industri kecil batik di Sukabumi.  BACA JUGA: DPESDM Targetkan IKM Logam Kabupaten...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya