Menu

22 Sep 2019, 08:30 WIB

Catat: Ini Tanggal Rilis Game Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile | Sumber Foto:YouTube: Call of Duty

SUKABUMIUPDATE.com - Game Call of Duty selama ini dikenal sebagai game FPS yang hanya bisa dimainkan di platform konsol ataupun PC. Namun, setelah membuka pre-register pada Juli lalu, Call of Duty akan segera tersedia di platform mobile seperti Android dan iOS.

Game ini siap dirilis pada 1 Oktober 2019 melalui pengembang Tencent Games dan menawarkan sejumlah mode permainan yang sebelumnya tersedia di serial Call of Duty. Meski tersedia mode battle royale, namun yang membedakan game ini dengan PUBG dan Fortnite adalah adanya sistem kelas karakter.

Dilansir dari GamesRadar, pemain bisa memilih satu karakter dari enam kelas yang disediakan, yaitu Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja.

Setiap karakter yang dimainkan memiliki keunikan skill tersendiri berdasarkan kelas yang dipilih. Beberapa mode yang akan tersedia mencakup Bomb Mission, Team Death Match, Free For All, Domination, dan mode lainnya. Seluruh peta yang ditampilkan pun berasal dari peta mode multiplayer dari seri Call of Duty sebelumnya, seperti Nuketown, Crash, Crossfire, dan Hijacked.

Untuk bisa memainkan game ini, perangkat Android pemain setidaknya dilengkapi dengan CPU dul-core 1,2 GHz dan menjalankan Android 4.3 atau versi yang lebih terbaru. Sedangkan untuk pengguna iOS, pemain setidaknya harus menggunakan minimum iPhone 7 dengan iOS 9 atau versi yang lebih terbaru.

SUMBER: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal bola pada Senin malam hingga Selasa dinihari, 7 Juli 2020, menampilkan rangkaian pertandingan dari Liga Inggris dan La Liga Spanyol. Dilansir dari tempo.co, dari Liga Inggris ada...

SUKABUMIUPDATE.com - Fotografer muda Sukabumi Iman Firmansyah, mengaku siap merilis buku foto miliknya. Buku bertajuk Treasure Of Sukabumi itu merupakan buku foto pertama di Sukabumi. Melalui buku tersebut, sang fotografer ingin memperkenalkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tim SAR gabungan melanjutkan kembali pencarian Soleh Suparto (20 tahun), wisatawan yang hilang setelah terseret ombak di Pantai Kapitol, desa Karang Papak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Senin (6/7/2020).  Soleh,...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) drh Slamet, menyayangkan keputusan pencabutan RUU Kehutanan dan RUU Perikanan dari Program Legislasi Nasional (Prolegnas) tahun 2020...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya