Menu

12 Sep 2019, 02:00 WIB

Tak Dibelikan Kuota untuk Main PUBG Mobile, Pria Ini Nekat Bunuh Ayahnya

Ilustrasi PUBG. | Sumber Foto:PUBG Mobile

SUKABUMIUPDATE.com - Kecanduan bermain PUBG mobile menyebabkan kejadian tak terduga baru-baru ini, seperti pemuda asal India ini yang sampai nekat bunuh ayahnya. 

Diwartakan India Times, Raghuveer Kumbar, pria 25 tahun asal Belagavi, India nekat membunuh ayahnya, Shankrappa Kumbar karena pertikaian terkait game PUBG Mobile.

Hubungan ayah dan anak ini memang sudah memanas sebelumnya. Karena sang ayah menasehati anaknya yang sudah kecanduan main PUBG Mobile.

Pada 7 September 2019, Shankrappa Kumbar, pria 60 tahun yang berprofesi sebagai polisi ini meminta anaknya, Raghuveer Kumbar untuk mengurangi kebiasaan main PUBG Mobile.

Sekitar pukul 12.00 siang waktu setempat, keduanya terlibat adu mulut. Raghuveer Kumbar yang habis begadang karena asyik main game merasa tak terima ditegor ayahnya.

Pertikaian ayah-anak asal India ini pun makin memanas hingga tetangganya memanggil polisi untuk menenangkan kedua belah pihak yang bertikai.

Lalu keesokan harinya, sekitar pukul 5 pagi, Raghuveer Kumbar meminta uang kepada ayahnya untuk membeli paket data internet.

Karena untuk main PUBG Mobile, Raghuveer Kumbar memerlukan paket data internet. Pasalnya PUBG Mobile ini adalah game online yang harus terhubung internet.

Namun sang ayah tidak menuruti permintaan uang anaknya. Karena ia tak mau si anak untuk main PUBG Mobile lagi, sehingga tak dituruti.

Karena tak dituruti, pemuda India ini punn langsung terpancing emosinya untuk marah kepada sang ayah. Sehingga Raghuveer Kumbar nekat melakukan hal yang tak terduga.

Pemuda India ini pun nekat mengurung ibunya di dalam kamar, kemudian menyeret sang ayah ke dapur. Raghuveer Kumbar pun mulai memotong tubuh ayahnya menjadi beberapa bagian.

Tetangganya mulai khawatir mendengar jeritan dari rumah tersebut sehingga menelepon polisi. Tak selang lama polisi datang ke lokasi.

Polisi pun langsung menahan Raghuveer Kumbar dan mendakwanya dengan tuduhan pembunuhan. Pemuda India ini pun harus berhadapan dengan hukum negara tersebut.

Itulah kisah nekat Raghuveer Kumbar, pemuda yang nekat bunuh ayahnya karena tak mau memberi uang untuk paket data internet agar bisa melanjutkan main PUBG Mobile.

Sumber: SUARA.COM

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menemukan sebanyak 5.412 bus pariwisata yang tak layak beroperasi pada musim libur natal dan tahun baru (nataru) 2019. Temuan itu setelah petugas Kemenhub melakukan inspeksi...

SUKABUMIUPDATE.com – Program Geopark Ciletuh Palabuhanratu (GCP) bebas sampah plastik   di mulai dari Pantai Palangpang, Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi. Program GCP clean and green ini adalah rekomendasi...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak 2019, Desa Pasirpanjang dan Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab dari Penjabat Sementara (Pjs) kepala...

SUKABUMIUPDATE. com - Danone-Aqua mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-Aqua yang secara aktif dan bijak menggunakan sumber daya dan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya