Menu

Rabu, 12 Juni 2019, 08:30 WIB

Smartphone Gaming Asus ROG 2 Bakal Dirilis Juli

ASUS ROG Phone. | Sumber Foto:TEMPO/Khory.

SUKABUMIUPDATE.com - Asus dan Tencent kemungkinan akan meluncurkan ponsel ROG 2 pada Juli 2019. Hal itu dibocorkan sebuah postingan di situs media sosial Cina Weibo. Kabarnya, ponsel itu akan dioptimalkan untuk konten game.

Laman CNET, Senin, 10 Juni 2019, menyebutkan bahwa Asus ROG telah menyediakan salah satu cara terbaik untuk bermain game di ponsel Android seharga US$ 900 atau setara dengan Rp 12,6 juta.

Smartphone ini akan datang dengan tombol sensitif tekanan yang disebut AirTriggers dan dua port USB-C. Selain untuk bermain game, Asus ROG juga tidak melupakan fungsi smartphone lainnya, karena Asus memasang dual kamera belakang.

Dari segi daya baterai, Asus ROG 2 akan dilasang dengan kapasitas daya 4.000 mAh. Daya tersebut bisa bertahan selama 15 jam dalam tes laboratorium untuk pemutaran video terus-menerus pada mode pesawat.

Mengutip laman Techradar, waktu peluncuran tersebut juga masuk akal mengingat ROG Phone sebelumnya diumumkan pada Juni 2018.

Namun, baik Asus maupun Tencent belum memberikan tanggapan resmi tentang Asus ROG 2 tersebut.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tips teknologi kali ini Tempo mengulas tentang bagaimana cara menjual smartphone dengan aman tanpa gangguan. Setiap bulan, tampaknya, ada saja ponsel Android baru yang menghantam pasar,  seperti...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya