Menu

Selasa, 18 Desember 2018, 08:00 WIB

5 Fitur Menarik DJI Osmo Pocket

DJI Osmo Pocket. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - DJI resmi menghadirkan DJI Osmo Pocket, kamera stabil tiga poros. Berdasarkan keterangan tertulis, kamera gimbal yang menggunakan layar sentuh terintegrasi 1 inci itu, memberikan tampilan langsung berkualitas tinggi, serta kemampuan untuk beralih melalui berbagai mode pemotretan, menyesuaikan pengaturan, meninjau rekaman.

Berikut serangkaian lengkap fitur kreatif DJI Osmo Pocket:

1. ActiveTrack
Algoritma pengenal gambar DJI memungkinkan Osmo Pocket mengenali dan mengikuti subjek pilihan pengguna. Sangat sesuai untuk menangkap momen keluarga dengan mudah dengan sentuhan jari saja.

2. FaceTrack
FaceTrack mengambil ActiveTrack selangkah lebih maju. Dengan algoritme ActiveTrack yang ditingkatkan, FaceTrack secara otomatis mengenali wajah manusia dan mengunci subjek di tengah frame setiap saat.

Ini tidak hanya mengidentifikasi wajah individu, tapi menjaga kamera tetap fokus pada wajah. Untuk memulai FaceTrack, cukup pilih mode swafoto (selfie) dan kamera akan mendeteksi wajah. Kamera yang terpasang memiliki sensor 12 megapiksel.

3. Timelapse and Motionlapse
Jika pengguna ingin mengubah menit menjadi detik, Timelapse sangat cocok untuk menangkap konten unik dengan efek dunia bergerak lebih cepat. Sementara Motionlapse menambahkan elemen dinamis dari gerakan kamera ke Timelapse.

4. Mode FPV
Mode ini memungkinkan pengguna menangkap petualangan terhebat dengan merekam video sesuai perspektif pengguna. Pengguna bisa mengunci gimbal untuk mempertahankan cakrawala, FPV memberi sinyal ke kamera untuk mengikuti di setiap kemiringan, merekam gambar secara dinamis dan persis seperti yang pengguna alami.

5. 3x3 and 180 Derajat Panorama
Untuk mengambil foto dengan sudut lebar yang menakjubkan, Osmo Pocket menawarkan dua mode panorama. Pertama 3x3 mengambil total 9 gambar secara luas dan mode 180 derajat menangkap 4 gambar. Perangkat lunak Osmo Pocket menyatukannya secara otomatis, sehingga pengguna dapat fokus pada gambar sasaran.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Program Sabang Merauke (Seribu Anak Bangsa Merantau untuk Kembali) mencoba untuk menanamkan nilai tambah, pendidikan, dan kenegaraan. Program yang digagas oleh Ayu Kartika Dewi, Aichiro Suryo, dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi menggelar workshop konseling KB pasca persalinan kepada puluhan tenaga kesehatan tingkat puskesmas se Kabupaten Sukabumi, di Hotel Selabintana. Pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari,...

SUKABUMIUPDATE.com  - Anggota MPR dari Fraksi Partai Gerindra, Kamrussamad, mengakui selama dua minggu ini wacana dan pemikiran mengenai pilkada dikembalikan ke DPRD kembali menyeruak. “Apalagi terkait Pilkada Serentak tak...

SUKABUMIUPDATE.com  - Bagi beberapa perempuan, masa hamil dapat membuat wajah berjerawat. Bahkan pada masa tertentu jerawat tersebut terlihat sangat parah. Kondisi ini tentu saja berkaitan dengan hormon yang membuat wajah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya