Menu

05 Des 2018, 12:29 WIB

Tim XCODE EXTZY Juara Kompetisi Game Free Fire

Tim XCODE EXTZY juara kompetisi Free Fire Jakarta Invitationals 2018. | Sumber Foto:Garena Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Tim XCODE EXTZY menjadi juara kompetisi Free Fire Jakarta Invitationals 2018 dan berhak membawa pulang hadiah Rp 50 juta. Tim tersebut berhasil mengalahkan dua belas tim finalis lainnya di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Ahad, 2 Desember 2018.

Berdasarkan keterangan tertulis, Senin, 3 Desember 2018, dari ronde pertama, Tim XCODE-EXTZY sudah mendominasi dengan menduduki posisi dua teratas di setiap ronde. Tim dengan anggota yang berasal dari Padang, Malang, Kediri, Bengkulu dan Pekalongan, baru berkumpul secara lengkap untuk latihan offline pertama kalinya pada pertandingan.

Meskipun begitu, tim XCODE-EXTZY mampu menunjukkan permainan baik yang konsisten hingga ke ronde terakhir dimana tim ini berhasil mengumpulkan total skor 2.105 poin. Dan peringkat kedua diikuti oleh Tim AOW1 dengan 1.915 poin.

Serta peringkat ketiga oleh Tim NESC LEGEND dengan 1.555 poin. Pertarungan 7 ronde di babak grand final tersebut sukses mempersembahkan permainan yang membuat ribuan penonton bersorak mendukung masing-masing tim favoritnya.

Turnamen juga diramaikan dengan kompetisi cosplay yang dimenangkan oleh karakter Andrew (Skin Ballet) dan karakter Eve serta awarding berupa sebuah handphone Asus ZenFone Max Pro (M1) bagi pemain MVP (Most Kills) yang diraih oleh pemain Dwi Suryo 'X1' Sumianto.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satu pelaku kasus begal warteg Mamoka Bahari di Jakarta Selatan, Heru Wahono tertangkap karena informasi masyarakat yang mengenalinya dari video viral di media sosial dan berita di...

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United terus berburu gelandang anyar di bursa transfer Januari 2020 ini. Kabar terkini, kubu The Red Devils --julukan Man United-- telah berusaha untuk meminjam gelandang sentral...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi sedang melakukan Helpdesk bagi pasangan calon (paslon) bakal bupati dan wakil bupati yang maju secara independen di Pilkada tahun 2020 mendatang.  Divisi...

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini dengan mudahnya seseorang memiliki channel You Tube. Selanjutnya, kreatifitas pun diasah dengan harapan channel You Tube yang dimiliki mempunyai banyak subscribe. Dari sekain banyak konten, yang paling...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya