Menu

Sabtu, 17 November 2018, 15:09 WIB

Telusuri Kecantikan Jawa Barat, Gurilaps Solusi Hilangkan Panik dengan Piknik

Pamplet Launching Gurilaps. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Mau liburan di Jawa Barat, tapi masih bingung pilih tempat yang sesuai isi kantong?  Tidak usah khawatir, karena untuk menjawab kebingunan itu, kini hadir aplikasi gurilaps.com yang baru baru ini dilaunching langsung oleh kang Emil, (panggilan sayang-red) Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

gurilap.com hadir sebagai penyedia marketplace jasa wisata yang akan memberikan kemudahan dalam memilih paket kunjungan pelesir di Jawa Barat.  Menghadirkan keunggulan, kemudahan reservasi, ketersediaan paket wisata, harga terbaik, serta kenyamanan dan keamanan saat berwisata, karena didampingi oleh pendamping wisata berpengalaman.

Jawa Barat dikenal sebagai salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki potensi alam yang indah untuk dinikmati. Kekayaan potensi wisata inilah yang menjadikan Jawa Barat sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia, yang kemudian dikemas apik oleh gurilaps.com.

Gurilaps dikembangkan dan dikelola oleh PT. Jaswita Jabar untuk mempromosikan kekayaan dan eksotisme tujuan wisata tanah Pasundan, baik untuk wisatawan domestik maupun internasional. Direktur Utama PT Jaswita Jabar, Ade Dikdik Isnandar, peluncuran Gurilaps sejalan dengan keinginan untuk menjadikan pariwisata sebagai lokomotif pembangunan di Jawa Barat.

BACA JUGA: Launching Aplikasi Gurilaps

“Melalui Gurilaps, kami menawarkan berbagai ragam kegiatan yang menyenangkan dan paket wisata petualangan untuk memberikan pilihan wisata di Jawa Barat kepada para wisatawan,” ujar  Ade dalam Press Release yang diterima sukabumiupdate.com, Sabtu (17/11/2018).

Paket wisata yang ditawarkan Gurilaps, kata Ade diantaranya adalah petualangan yang memacu adrenalin hingga wisata edukasi yang cocok untuk keluarga, menyenangkan sekaligus berwawasan. “Gurilaps mengajak para wisatawan menjelajahi kekayaan alam yang ada di Jawa Barat bersama teman-teman atau keluarga,” ucapnya.

Gurilaps juga memiliki banyak pilihan paket kegiatan yang unik dan mungkin belum pernah dirasakan sebelumnya. Sebagai marketplace pariwisata, tersedia juga beragam paket wisata lain di Gurilaps, yang dapat disesuaikan dengan keinginan para wisatawan.

“Misalnya, paket berwisata Menguak Misteri Kotak Pandora di Sukabumi, dengan harga Rp 215.000/pax untuk satu hari dalam jelajah gunung. Wisatawan juga dapat memilih paket kehangatan rafting di pangalengan dengan harga Rp 375.000 per orang selama 2 hari satu malam. Gurilaps hadir sebagai "Gerbang Wisata Jawa Barat" yang siap membantu para wisatawan untuk mengeksplorasi beragam destinasi wisata yang ada di Jawa Barat baik itu di Gunung, Rimba, Laut, Pantai dan Sungai yang sudah terkenal seantero Indonesia bahkan dunia akan keindahannya,” paparnya.

BACA JUGA: Manisnya Mangga Khas Geopark Ciletuh Palabuhanratu, Buruan Lagi Panen!

Aplikasi Gurilaps ini dapat diunduh di ponsel berbasis android atau IOS, sesuai namanya. Setelah melakukan login yang dapat dilakukan melalui facebook atau google, pengguna dapat menjelajah beragam pilihan berwisata di gunung, udara, rimba laut, pantau dan sungai.

“Ini sesuai dengan nama Gurilaps yang merupakan kependekan dari Gunung Udara, Rimba, Laut, Pantai dan Sungai,” terangnya.

Kehadiran Gurilaps dalam bentuk aplikasi, sebagai sebuah kebutuhan mengantisipasi pesatnya perkembangan bidang teknologi informasi. “Di saat beragam pelayanan jasa dan perdagangan sudah berlangsung secara online, tentunya PT Jaswita juga harus menyesuaikan, yang kami respon dengan menghadirkan Gurilaps untuk para wisatawan yang akan berwisata di Jawa Barat.

Gurilaps hadir untuk mendukung visi Jawa Barat sebagai Happy Province atau Provinsi yang warganya berbahagia. “Gurilap ingin mengajak agar kita semua menghilangkan panik dengan piknik,”pungkasnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
Sumber : rilis gurilaps.com
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ada peran profesor asal Indonesia dalam proyek robot Gundam seukuran asli. Adalah Pitoyo Hartono, profesor bidang jaringan saraf buatan dari Chukyo University, salah satu anggota tim ilmuwan dalam proyek...

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelayanan Teknis Dinas Puskesmas(UPTD) Ciracap, ikut serta dalam lomba paduan suara mars dan yel yel memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke - 54 di GOR Tinju...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah warga mengepung maling yang bersembunyi di atap rumah kosong di Jalan Sriwijaya, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Polisi pun mendatangi lokasi. Maling bersembunyi di rumah nomor 27 di...

SUKABUMIUPDATE.com - U (55 tahun), seorang oknum guru yang pernah bertugas di SDN Ranji, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi resmi ditetapkan sebagai tersangka. Hasil pemeriksaan sementara oleh kepolisian, jumlah korbannya...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya