Menu

Rabu, 11 Juli 2018, 16:57 WIB

5 Aplikasi Ini Bisa Bikin Main Game di Smartphone Tanpa Lag

Bermain game di handphone. | Sumber Foto:asikmainblog.com

SUKABUMIUPDATE.com - Bermain game di smartphone bisa jadi penghibur dan pengisi waktu yang menyenangkan. Namun, terkadang malah bisa membuat stres jika smartphone Anda lag atau lambat.

Jangan khawatir, untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan aplikasi-aplikasi berikut ini:

1. All-In-One Toolbox (Android)
Opsi One-Tap Boosting pada aplikasi ini membantu Anda membersihkan aplikasi latar belakang, cache, dan memori. Anda juga akan mendapatkan fitur tambahan seperti pendinginan CPU, pembersihan sampah, pemasangan/pelepasan aplikasi batch, peningkatan kecepatan boot, bantuan cadangan, opsi untuk mengunci aplikasi Anda untuk privasi yang lebih besar, mendeteksi aplikasi dengan terlalu banyak iklan, meningkatkan kinerja game, dan pengaturan notifikasi.

Anda dapat menginstal aplikasi ini di Play Store secara gratis.

2. SD Maid (Android)
SD Maid memiliki spesialisasi dalam manajemen file dan aplikasi, serta membantu Anda membersihkan ruang. Memusnahkan file sampah dan membersihkan cache, laporan, log, juga file lama dan tidak diperlukan. SD Maid menampilkan task manager otomatis untuk menjadwalkan pembersihan Anda.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya di Play Store secara gratis.

3. CCleaner (Android)
CCleaner adalah alat pembersih gratis yang menyeluruh; dapat membersihkan folder unduhan, cache aplikasi, riwayat browser, papan klip, dan banyak lagi. Aplikasi ini memberi Anda pilihan ketika menghapus pesan SMS dan log panggilan; seperti menghapus secara massal atau individual, melalui kontak atau berdasarkan riwayat.

4. iMyFone Umate (iOS)
Ini adalah pembersih iPhone gratis dengan ukuran file kecil. Aplikasi ini dapat menghapus file sampah, cache aplikasi, log kerusakan, dan file sementara. Menghapus file sementara adalah fitur yang tak dimiliki sebagian besar aplikasi pembersih atau booster untuk iOS.

5. Tenorshare free iPhone Care (iOS)
Tenorshare Free iPhone Care adalah alat kecil yang dapat membantu Anda membersihkan perangkat iOS Anda, termasuk iPhone, iPad, dan iPod. Tenorshare menjaga perangkat Anda bersih, tanpa memikirkan berapa banyak ruang yang dapat dibuat.Aplikasi ini juga mudah digunakan dan dapat mengosongkan ruang dengan menghapus cookie yang tidak diinginkan serta file offline.

6. iFreeUp (iOS)
iFreeUp adalah pembersih iOS gratis yang berfungsi sebagai pembersih telepon dan juga dapat digunakan untuk memperbaiki beberapa kesalahan konfigurasi pada perangkat Apple Anda. Aplikasi ini digunakan dengan mengunduh dan menginstalnya di komputer, kemudian menghubungkan perangkat Apple ke komputer sebelum menjalankan aplikasi. Dari komputer Anda, aplikasi dapat mendiagnosis status memori perangkat dan mulai menghapus apa pun yang Anda rasa tidak perlu.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE. com - Gempa tektonik bermagnitudo 4,7 mengguncang wilayah Garut selatan, Senin malam, 16 Juli 2018, pukul 20.39 WIB. BMKG menyatakan lindu dari Samudera Hindia itu tidak berpotensi tsunami. "Aman dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Smartphone kian menjadi alat vital bagi setiap orang. Di kota-kota besar, seperti Jakarta, orang yang tidak punya smartphone tampaknya bisa dihitung jari. Namun ada kalanya kita lalai dan menyebabkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit orang yang suka melakukan capture (screen-capture) percakapan WhatsApp. Tentunya, dengan berbagai alasan. Salah satunya dijadikan sebagai bahan bercandaan. Namun, mulai sekarang, sebaiknya Anda berpikir dua kali untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Telepon genggam atau ponsel adalah hal pertama yang Anda lihat di pagi hari dan hal terakhir yang dilihat sebelum tidur. Layar pada telepon genggam, tablet, dan laptop sudah dirancang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved