Menu

Sabtu, 30 Juni 2018, 13:12 WIB

Ingin Bertahan Hidup di Game PUBG? Ini Kiatnya!

Game battle royale Playerunknown | Sumber Foto:metabomb.ne

SUKABUMIUPDATE.com - Game battle royale Playerunknown's Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG sedang digandrungi. Pada game ini, kemampuan bertahan hidup merupakan hal yang penting.

Lalu bagaimana cara untuk tetap bertahan hidup dan meraih kemenangan di PUBG? Berikut kiat-kiatnya:

1. Gunakan perban dengan optimal
Perban merupakan salah satu item penyembuh yang paling sering ditemukan. Penggunaannya dapat meningkatkan nyawa atau kesehatan pemain sepuluh poin tiap empat detik untuk lima kali pertambahan.

Penggunaan perban satu per satu akan merupakan cara yang kurang tepat, sebab akan membuang-buang item yang dimiliki. Untuk mengoptimalkan penyembuhan dengan perban, jangan gunakan satu perban sampai habis. Gunakan perban lain pada pertambahan ketiga perban sebelumnya. Cara ini akan membantu anda menghemat rata-rata setengah perban, namun tetap mendapatkan tingkat penyembuhan yang sama.

2. Jangan tunggu sampai penyembuhan selesai
Ketika melakukan penyembuhan, banyak orang yang diam atau bersembunyi hingga proses penyembuhan selesai. Untuk memanfaatkan waktu dengan maksimal, mulailah bergerak pada sisa 0,5 detik dari penyembuhan.

Cara ini akan membantu anda menghemat waktu. Ingat, waktu sesingkat apapun dapat berpengaruh pada kemenangan Anda!

3. Gunakan kendaraan sebagai pelindung
Ketika sedang mengendarai kendaraan dan melihat baku tembak, jangan keluar dari pintu pengemudi. Keluarlah dari sisi penumpang. Ini dapat membuat kendaraan Anda menjadi pelindung.

Untuk berpindah dari kursi pengemudi ke kursi penumpang, tekan "ctrl+2" atau "ctrl+4" pada PC dan pada konsol Xbox One tekan tombol "A".

4. Tampilan bebas/alt
Jika Anda sedang tiarap di rumput atau bersembunyi di balik semak, gunakan cara ini untuk melihat sekeliling tanpa harus bergerak: tekan tombol "alt" kiri pada PC atau "RB" pada Xbox One.

Cara ini dapat membuat kamera bebas bergerak dari posisi Anda menghadap, dan memungkinkan untuk memutar kamera hingga 360 derajat penuh. Cara ini juga berguna saat Anda sedang berlari di medan terbuka atau tanpa penutup/pelindung untuk melihat musuh di sekeliling.

5. Jangan bertahan di satu tempat untuk waktu lama
Ketika bermain, biasakan untuk tetap bergerak, jangan berlama-lama menetap di satu tempat. Anda juga bisa berpindah ke gedung lain dan menembak musuh dari posisi yang berbeda. Hal ini dapat memberi tekanan lebih pada musuh dan membantu untuk mengendalikan pertandingan.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Inovasi yang diciptakan tim Smartcar Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM), ini layak diacungi jempol. Mobil pintar rancangannya mampu mengubah sampah plastik menjadi bahan bakar setara bensin. “Masyarakat akan mendapatkan dua...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya