Menu

Senin, 19 Maret 2018, 10:58 WIB

Cetak Rekor, Game Subway Surfers Sudah Diunduh 1 Miliar Kali

Game Subways Surfers. | Sumber Foto:subwaysurfers.com

SUKABUMIUPDATE.com - Game Subway Surfers yang dikembangkan SYBBO Games sudah diunduh sebanyak 1 miliar kali. Seperti dilansir laman The Verge, game ini menjadi yang pertama mencetak angka tersebut di dunia.

Subway Surfers dirilis pertama kali pada 2012. Setiap bulannya pengembang terus memperbarui konten game ini, seperti perpindahan tempat atau poin. Tahun lalu, game ini juga menjadi game paling laris sepanjang masa dengan angka unduhan mencapai 400 juta di Android dan iOS.

"Tunggu kejutan lainnya," kata Chief Executive Officer SYBO Games, Mathias Gredal Noervig. "Kami tidak akan berhenti memberikan inovasi bagi para penggemar lari tanpa akhir ini."

Dari 79 tur dunia yang dirilis pengembang, kota tujuan terpopuler di Subway Surfers tahun lalu adalah Peru, Saint Petersburg, dan Kairo.

Selain Subway Surfers, ada empat game lainnya yang populer. Keempatnya yakni, Candy Crush Saga, Temple Run 2, Despicable Me, dan Clash of Clans. Game-game tersebtu sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya